Liverpool Percaya Diri Jelang Hadapi Manchester City

Liverpool Percaya Diri Jelang Hadapi Manchester City
Pemain Liverpool, Harvey Elliott merayakan gol ketujuh mereka ke gawang Ranger di babak penyisihan Liga Champions, Rabu, 12 Oktober 2022. (Reuters/Action Images/Lee Smith)

Analisadaily.com, Inggris - Setelah mengalahkan Rangers 7-1 pada pertandingan Liga Champions, Liverpool "sepercaya diri sebelumnya" menjelang pertandingan mereka dengan rival besar Manchester City di lanjutan English Premier League di Anfield, Minggu (16/10).

Liverpool memiliki kampanye liga yang mengecewakan sejauh ini dan berada di urutan ke-11 dengan 10 poin setelah delapan pertandingan, 13 di belakang City yang berada di urutan kedua.

Tetapi, gelandang Liverpool, Harvey Elliott, mengatakan kemenangan mereka di Ibrox telah memberi mereka dorongan yang sangat dibutuhkan.

“Setelah menang 7-1, kami percaya diri seperti yang saya pikirkan dan penampilan itu menunjukkan apa yang sebenarnya kami lakukan dan apa yang bisa kami lakukan,” kata Elliott kepada situs web Liverpool dilansir dari Reuters dan Channel News Asia.

"City akan menjadi pertandingan yang berbeda. Ini akan menjadi sangat sulit dan banyak kerja keras perlu dilakukan mulai dari sekarang hingga saat itu, tetapi kami mungkin berada dalam posisi terbaik menjelang pertandingan ini. Saya pikir apakah saya bermain atau tidak, itu akan menjadi pertandingan yang akan selalu saya ingat, jujur," tegas Elliot.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi