Di Jalan Sehat HUT Golkar ke-58, Musa Rajekshah Targetkan Kemenangan Golkar 2024

Di Jalan Sehat HUT Golkar ke-58, Musa Rajekshah Targetkan Kemenangan Golkar 2024
Jalan Sehat HUT Golkar ke-58 di Binjai (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Binjai - Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah menargetkan kemenangan Partai Golkar pada kontestasi politik di 2024 nantinya.

Demikian disampaikannya saat ditanya wartawan usai melepas peserta Jalan Sehat HUT ke 58 Partai Golkar yang digelar di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Minggu (16/10).

"Kita buktikan bahwa Partai Golkar dekat dengan masyarakat. Golkar hadir untuk memberikan manfaat kepada masyarakat. Harapannya, dalam kontestasi politik 2024 nantinya kami bisa menjadi pemenang, baik pilpres pileg dan pilkada," ujar pria yang akrab disapa Ijeck tersebut.

Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa Golkar akan selalu menyerap aspirasi-aspirasi yang disampaikan masyarakat melalui seluruh fraksi Golkar yang ada di legislatif. Begitu juga di eksekutif.

"Golkar akan terus mendukung program-program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat. Bukan hanya itu, kita akan membantu pembangunan daerah. Itu kenapa kita akan selalu hadir untuk masyarakat," ucapnya.

Seperti diketahui, jalan sehat ini digelar secara di 34 provinsi dan 514 Kabupaten/kota di seluruh Indonesia untuk memecahkan Rekor MURI jalan sehat dengan peserta terbanyak.

Di Sumut sendiri, jalan sehat diikuti 70 ribu peserta jalan sehat yang digelar oleh Partai Golkar di 32 kabupaten/kota di Sumut. Rute peserta mengikuti jalan sehat 5,8 kilometer. Ini sesuai dengan HUT Golkar yang ke 58.

Start dari Lapangan Merdeka Binjai melewati Jalan Sultan Hasanuddin, kemudian Jalan Jenderal Ahmad Yani, kemudian Jalan KH Ahmad Dahlan Binjai, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Veteran dan kembali ke Lapangan Merdeka Binjai.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi