Sambut Hari Listrik Nasional, PLN UIP3BS UPT Medan Serahkan Bantuan ke 200 Penerima

Sambut Hari Listrik Nasional, PLN UIP3BS UPT Medan Serahkan Bantuan ke 200 Penerima
Sambut Hari Listrik Nasional, PLN UIP3BS UPT Medan Serahkan Bantuan ke 200 Penerima (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional yang ke 77, melalui program Yayasan Baitul Mall (YBM) PT PLN (Persero) UIP3BS UPT Medan, menyerahkan bantuan kepada 200 orang yang berhak mendapatkan bantuan di wilayah Kota Medan.

Bantuan tersebut diberikan secara langsung oleh Ardiansyah selaku Manajer PT PLN UPT Medan yang disaksikan oleh Pegawai PT PLN UPT Medan pada Kamis (27/10).

Adapun bantuan yang diberikan terdiri dari beberapa program, yaitu bantuan anak yatim yaitu sebanyak 100 paket dan bantuan duafa sebanyak 100 paket.

“Alhamdulillah dengan total bantuan sebesar Rp 70.000.000, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat yang telah menerima bantuan Yayasan Baitul Mall (YBM) ini,” kata Bapak Ardiansyah, dalam keterangan diperoleh Jumat (28/10).

Penerima bantuan juga memberikan apresiasi terhadap Yayasan Baitul Mall (YBM) PT PLN UPT Medan, khususnya kepada para Muzakki.

“Semoga apa yang diberikan kepada kami dapat menjadi amal jariyah bagi bapak/ibu semua dan tentunya ini sangat bermanfaat bagi kami, dan kami banyak mengucapkan terima kasih,” ujar penerima bantuan.

Dengan adanya program Yayasan Baitul Mall (YBM) yang telah diberikan kepada penerima bantuan, harapannya dapat bermanfaat untuk masyarakat yang menerima.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi