Guardiola: De Bruyne dan Saya Sudah Melakukan Segalanya, Kecuali Tidur Sama

Guardiola: De Bruyne dan Saya Sudah Melakukan Segalanya, Kecuali Tidur Sama
Kevin De Bruyne saat melakukan tendangan bebas brilian ke gawang Leicester City (Marca/AP)

Analisadaily.com, Inggris - Setelah tujuh musim bekerja bersama, Pep Guardiola dan Kevin de Bruyne saling mengenal dengan sempurna. Gelandang Belgia jelas memahami apa yang diinginkan pelatihnya dan pelatih menyadari apa yang ditawarkan pemain.

Setelah kemenangan Manchester City atas Leicester City, Guardiola berbicara tentang kinerja pemainnya, menjelaskan sejauh mana hubungannya dengan dia.

“Kami telah menjalani tujuh musim bersama, jadi kami telah melakukan segalanya kecuali tidur bersama. Kami telah melakukan segalanya, jadi saya mengenalnya dengan cukup baik," kata Guardiola pasca-pertandingannya dilansir dari Marca, Minggu (30/10).

"Tidak ada yang akan mengubah pendapat saya tentang dia dan apa yang telah dia lakukan. Baik untuk saya secara profesional atau klub," ucapnya.

De Bruyne mencetak tendangan bebas brilian di King Power Stadium untuk membawa Manchester City menang 1-0 dan banyak yang mengatakan itu adalah salah satu gol terbaik dalam karirnya.

Dengan kaki kanannya ia mengonversi tendangan bebas yang melayang ke pojok atas gawang setelah membentur tiang. Itu berpotensi menjadi hari yang menantang bagi juara Liga Premier, dengan Erling Haaland absen karena cedera.

Namun, performa De Bruyne membatasi dampak dari absennya pelatih asal Norwegia itu, dan golnya membuat performa bagus tim domestik The Sky Blues tetap terjaga.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi