Sampoerna Academy Beri Bantuan Rp 25,7 Juta kepada Rotaract Medan Diversity

Sampoerna Academy Beri Bantuan Rp 25,7 Juta kepada Rotaract Medan Diversity
Mary Jane D. Luyon-Fajardo selaku Kepala sekolah Sampoerna Academy memberikan bantuan dana kepada perwakilan Rotaract Medan Diversity, Willy Levon, S.H. (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sampoerna Academy melalui Kepala Sekolahnya Mary Jane D. Luyon-Fajardo memberikan bantuan dana sebesar Rp 25.760.000 kepada Rotaract Medan Diversity yang diwakili Willy Levon, belum lama ini.

Dalam siaran pers kepada Analisadaily.com, Kamis (10/11), panitia menjelaskan, donasi ini diberikan oleh pihak Sampoerna Academy Medan dalam rangka memperingati hari PBB (United Nation Day).

Siswa-siswi dari Sampoerna Academy Medan merayakannya dengan melakukan berbagai kegiatan seperti kegiatan atraksi seni, bazaar makan, donor darah, festival bendera, water bucket challenge, dan fashion show kostum-kostum tradisional dari berbagai negara.

Dari kegiatan ini, siswa siswi diharapkan dapat menghargai dan merangkul keberagaman dan kesetaraan.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut Sampoerna Academy juga bekerjasama dengan Andry Adrian Halim selaku President Rotaract Medan Diversity dan juga Palang Merah Indonesia dalam menggelar kegiatan donor darah yang dipimpin oleh Nikko selaku Ketua Panitia.

Dengan adanya kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Rotaract Medan Diversity telah membuat hati para siswa, orang tua, dan guru-guru di Sampoerna Academy Medan tergerak untuk memberikan donasi agar dapat disalurkan ke panti asuhan, panti jompo, dan juga bakti sosial kesehatan.

(NAI/JG)

Baca Juga

Rekomendasi