Pelantikan Pengurus PWI Bonapasogit Dirangkai Natal Digelar di Tarutung

Pelantikan Pengurus PWI Bonapasogit Dirangkai Natal Digelar di Tarutung
Pengurus dan panitia pelantikan dan perayaan natal PWI Bonapasogit saat audiensi kepada Bupati Taput, Nikson Nababan, di rumah dinasnya (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bonapasogit yang memiliki 4 wilayah kerja Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Humbang Hasundutan (Humbahas), Toba, dan Kabupaten Samosir akan menggelar pelantikan pengurus periode 2022-2025 yang dirangkai dengan perayaan natal.

Ketua PWI Bonapasogit, Alfonso Situmorang mengatakan, pelantikan pengurus yang dirangkai dengan perayaan natal bersama ini sudah sesuai dengan arahan dan petunjuk Ketua PWI Sumut.

"Sesuai petunjuk Ketua PWI Sumut, kita harus sudah dilantik sebelum akhir tahun pasca-terbitnya SK pengurus," kata Alfonso kepada wartawan, Sabtu (12/11).

Alfonso mengatakan, untuk melaksanakan dan memperlancar proses pelantikan pengurus pihaknya telah membentuk panitia. "Panitia telah kita bentuk untuk pelaksanaan proses pelantikan," ujarnya.

Alfonso menambahkan, sebagai langkah awal untuk mendukung kedua agenda yang dipadukan tersebut, pengurus dan panitia telah beraudiensi dan meminta dukungan kepada Bupati Taput, Nikson Nababan, di rumah dinasnya.

"Bupati Nikson Nababan menyambut baik dan menyatakan akan hadir serta mendukung natal dirangkai pelantikan PWI Bonapasogit," tambahnya.

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus PWI Bonapasogit, Darwin Manalu, didampingi Sekretaris, Candra Sirait, dan Bendahara, Hotbin Purba, mengatakan, pelantikan pengurus PWI Bonapasogit akan dirangkai dengan ibadah perayaan natal yang di pusatkan di Kota Tarutung.

"Pelantikan dan natal ini kita pusatkan di Tarutung, pada hari Rabu, 7 Desember 2022," ujarnya.

Darwin berharap agar seluruh panitia yang dibentuk bisa bekerja secara maksimal dan optimal untuk menyukseskan kegiatan dimaksud.

"Saya berharap seluruh panitia bekerja sama dan bersinergi untuk menyukseskan agenda natal dan pelantikan ini," imbuhnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi