Disediakan Pemerintah, Warga Singapura Bisa Tonton Piala Dunia Secara Gratis

Disediakan Pemerintah, Warga Singapura Bisa Tonton Piala Dunia Secara Gratis
Replika trofi Piala Dunia dipajang di luar Stadion Lusail di Lusail, Doha, Qatar, Sabtu, 12 November 2022. (AP/Hassan Ammar)

Analisadaily.com, Singapura - Mempermudah semua pecinta sepak bola di Singapura untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar, Pemerintah Singapura akan memutar siaran langsung secara gratis di 60 lokasi di seluruh wilayah, termasuk 58 klub komunitas dan Sport Hub. Pertandingan langsung akan ditayangkan di lima ActiveSG Sport Center dan Gedung Perpustakaan Nasional.

"Hanya sedikit hal yang menyatukan orang dan membangun ikatan seperti yang dilakukan olahraga," kata People's Association (PA), Sport Singapore dan National Library Board dilansir dari Channel News Asia, Minggu (13/11).

"Oleh karena itu, Pemerintah telah menyelenggarakan pemutaran pertandingan Piala Dunia di ruang komunitas untuk memberikan kesempatan bagi warga Singapura dan penggemar sepak bola untuk menonton aksi tersebut dan mendukung tim favorit mereka bersama-sama, dan juga kesempatan untuk menciptakan kenangan dan pengalaman bersama melalui kepentingan bersama," ujarnya.

Pertandingan pembuka antara Qatar dan Ekuador pada 21 November akan diputar di 24 klub komunitas. Itu juga akan ditampilkan di lima pusat Olahraga ActiveSG yang berlokasi di seluruh pulau.

Lima pusat Olahraga ActiveSG adalah Pusat Olahraga Toa Payoh, Pusat Olahraga Pasir Ris, Pusat Olahraga Woodlands, Pusat Olahraga Hougang dan Pusat Olahraga Jurong West.

Jadwal pemutaran pertandingan tersedia di situs web PA dan situs web SportSG.

Kegiatan pinggiran juga akan diadakan di klub komunitas yang menayangkan pertandingan.

“Warga dapat menantikan kegiatan seperti game konsol E-sports, berbagai uji coba olahraga, permainan meja Subbuteo dan Foosball, tantangan sepak bola mini serta pertunjukan langsung dan pemberian hadiah,” kata siaran pers.

Tonton semua 64 pertandingan Piala Dunia FIFA Qatar 2022™ LANGSUNG di meWATCH. Kunjungi mewatch.sg/fifaworldcup untuk detailnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi