Viral Ulah Tak Terpuji Pelajar Aniaya Nenek di Tapsel, Begini Penjelasan Polda Sumut

Viral Ulah Tak Terpuji Pelajar Aniaya Nenek di Tapsel, Begini Penjelasan Polda Sumut
Viral Ulah Tak Terpuji Pelajar Aniaya Nenek di Tapsel, Begini Penjelasan Polda Sumut (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Aksi sejumlah anak-anak remaja berseragam sekolah menganiaya seorang nenek beredar kemudian direkam, videonya viral di sejumlah Grup WhatsApp dan media sosial (medsos).

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan peristiwa tersebut terjadi di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan.

“Itu di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan,” kata Hadi, Minggu (20/11).

Video ada 2 yang viral di medass. Pertama, video anak-anak sekolah dengan mengendarai beberapa unit sepeda motor berhenti dan mengajak ngobrol nenek tersebut, dan satu orang anak sekolah menendangnya.

Lalu, video kedua sambungan 2 orang anak sekolah yang berboncengan, di mana yang dibonceng memukul dengan menggunakan kayu hingga patah.

Hasil pemeriksaan, terkait video pertama yang diamankan dilakukan pemeriksaan 5 pelajar, dan disimpulkan 1 orang pelajar melakukan kekerasan terhadap seorang nenek dengan cara menendang, dan 1 orang pelajar merekamnya.

Untuk video yang kedua, diamankan ada 4 pelajar. Disimpulkan yang memukul dengan menggunakan kayu 1 orang pelajar, dan yang merekam 1 orang pelajar.

“Kelima orang pelajar tersebut adalah para pelajar di Tapsel. Sedangkan satu orang merupakan lulusan dari pondok pesantren. Barang bukti yang diamankan dua unit HP, dan 3 unit sepeda motor,” tandasnya.

(RZD/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi