Kliniix Slimm Hadirkan Mesin Canggih dari Slovenia untuk Tingkatkan Vitalitas yaitu STARFORMER FOTONA.

Kliniix Slimm Hadirkan Mesin Canggih dari Slovenia untuk Tingkatkan Vitalitas yaitu STARFORMER FOTONA.
dr Imelda memperlihatkan Mesin Canggih dari Slovenia, STARFORMER FOTONA di Kliniix Slimm (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - dr Imelda, dip.AAAM (USA), MBiomed (AAM), M.Hum, MKM. memastikan Kliniix Slimm akan selalu memberikan pelayanan dan pengalaman memuaskan untuk semua pasiennya yang menginginkan penampilan lebih menarik, tubuh lebih sehat hingga meningkatkan vitalitas dalam berhubungan.

Hal itu disampaikan dr Imelda saat ditemui di Kliniix Slimm, Jalan Wahid Hasyim Medan, Selasa (1/11/2022). Kliniix Slimm, disampaikan dr Imelda selain menawarkan perawatan dari ujung rambut hingga kaki, juga memberi solusi bagi pasien yang memiliki keluhan terkait vitalitas atau sekadar ingin menjaga kesehatan organ vitalnya.

“Kita baru saja mendatangkan mesin canggih dari Slovenia, Eropa yaitu Starformer Fotona, Mesin ini dapat meningkatkan vitalitas, menguatkan otot panggul, mengencangkan otot badan, mencegah prostat, turun perut/hernia, mencegah ejakulasi dini, mengatasi back pain & low back pain, serta membuat hubungan suami-istri lebih berkualitas, jadi banyak fungsinya. Bagi yang ingin six pack mesin ini juga sanggup karena satu kali terapi setara 50.000 kali sit up/olahraga/senam kegel, mesin tercanggih dengan power yang kuat dan stabil yg ada di dunia” ujarnya.

dr. Imelda terbang langsung ke Slovenia untuk melihat mesin canggih Starformer Fotona (ist)
Dr Imelda menyatakan bahwa mesin ini bisa berfungsi sebagai physioterapi. “Pasien akan langsung rileks dalam waktu 20-30 menit pekerjaan. Keunggulan lainnya, saat terapi gak perlu buka baju dan tetap berbusana dan di ruangan VIP (1 ruangan untuk 1 pasien), sehingga pasien tetap nyaman,” lanjutnya.

Lanjut dr Imelda, pria atau wanita yang paling memerlukan terapi ini ketika diri mereka mudah terpipis saat tertawa atau batuk.(beser).

“Kapan seseorang sangat perlu terapi ini adalah pertama saat merasa sudah menua dan stamina tidak kuat dan saat mudah terpipis atau beser bila tertawa atau batuk,” katanya.

Dr Imelda mengaku sudah banyak pasiennya yang tertarik mencoba terapi ini. “Antusiasnya cukup besar, ada beberapa sudah DP dan minggu ini kita mulai terapi,” ujar dr. Imelda sembari mengatakan bulan depan pihaknya juga akan mendatangkan dan menambahkan update alat canggih dari Italia , yaitu Laser Quanta Pico Plus Ruby untuk flek parah/ menahun, scars jerawat parah/ menahun, tato segala warna yang tidak diinginkan. Sebelumnya memang sudah ada mesin canggih dari Amerika utk fitur tersebut, tetapi ini versi update terbaru dan tercanggih yang hanya ada 1 di Pulau Sumatera, mesin dari Italia (Eropa, red).

"Jadi banyak versi Pico laser di pasaran, tetapi punya kami versi dengan spek tertinggi dari generasi pico yaitu LASER QUANTA PICO PLUS RUBY," jelasnya.

Kliniix Slimm lanjutnya konsisten dalam menggunakan alat atau mesin yang canggih dari USA dan Eropa. Bahkan untuk alat terbaru dari Slovenia-Eropa ini (untuk mengencangkan badan), dr. Imelda mengaku Ia terbang langsung ke Slovenia, Eropa pada bulan Mei 2022 dan berilmu langsung dengan pakarnya dr. Jeorge Banos. Ia bahkan bertemu dengan petinggi perusahaan FOTONA STARFORMER tersebut dan dokter yang sudah menggunakan dan ikut dalam penelitian sebelum menyebar di masyarakat.

dr. Imelda bertemu dan berilmu langsung dengan pakarnya dr. Jeorge Banos dan petinggi perusahaan FOTONA STARFORMER (ist)
“Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik sesuai apa yang kami sampaikan, karena sering kali banyak pasien yang merasa di iklan wow oleh klinik lain, tetapi setelah dijalani pasien, mereka tidak dapat seperti yang dijanjikan. Sedangkan di KliniixSlimm dr.Imelda, apa yang tertera itu yang akan didapat oleh customer karena kita benaran memberikan janji kepada mereka yang bisa dipegang dan dipertanggungjawabkan,” katanya.

Kliniix Slimm katanya, sejak berdiri tahun 2005 lalu terus berusaha menguprade diri demi memberikan kepuasan kepada customer. “Kita merupakan salah satu klinik senior di Kota Medan sejak 2005 lalu dan kita berusaha selalu menjaga kualitas. Dengan pengalaman kita, kita memberikan kualitas yang terbaik untuk pasien,” katanya.

Pihaknya juga menerima banyak kasus rehab pada wajah. “Tentunya kita juga banyak menerima kasus-kasus rehab dari Medan, luar kota Medan bahkan ada dari ibukota juga ada. Mereka datang untuk rehab filer, botox, benang, atau gosong karena penggunaan laser yang bukan dengan mesin yang berkualitas. Nah, dimana bukan cuma dokter bisa menyuntik tetapi harus juga menggunakan mesin yang memiliki spek bagus, stabil, produk bagus, pengalaman, dan mengetahui anatomi wajah. Jadi anatomi wajah itu sangat banyak banget pembuluh darahnya, ligamennya, ototnya yang dimana kita harus hafal dan harus hati-hati. Kadang kesannya seolah-olah cuma menusuk aja, tidak segampang itu sehingga memberikan masalah baru jadi mereka datang untuk direhab dari masalah yang sudah ditimbulkan dari klinik-klinik yang lain,” katanya.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi