Kliniix Slimm Resmikan Gedung Baru, Perawatan Wajah Kini Jauh Lebih Nyaman

Kliniix Slimm Resmikan Gedung Baru, Perawatan Wajah Kini Jauh Lebih Nyaman
Kliniix Slimm Resmikan Gedung Baru. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Setelah berdiri selama 18 tahun, Kliniix Slimm kini tampil dengan tambahan gedung baru dan fasilitas mewah yang diresmikan pada Minggu (18/06/2023) di Jalan Dr. KH. Wahid Hasyim. Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan di gedung berarsitektur warna coklat dengan kesan elegan tersebut.

Terletak berdampingan dengan gedung lama, gedung baru Kliniix Slimm memiliki sejumlah fasilitas baru guna meningkatkan pelayanan kepada pasien, seperti ruang treatment VIP yang bersifat private, musala, kolam renang, ruang tunggu outdoor/indoor, dan fasilitas lainnya yang dapat memanjakan costumer seperti kolam ikan koi, cafetaria, area parkir luas untuk 30++ mobil, dll.

Klinik kecantikan yang ditangani oleh dr. Imelda ini diakui sebagai klinik dengan treatment dan alat tercanggih di Sumatera Utara. Selain fasilitas teknologi yang modern, dr. Imelda menyebut kliniknya selalu memperbaharui ilmu, keterampilan, dan peralatan.

Alat dengan teknologi canggih di Kliniix Slimm.
“Kita melakukan ekspansi gedung samping, menambah melengkapi fasilitas yang selama ini sudah ada kita tambahi, benahi, supaya lebih nyaman dan lebih banyak lagi menampung pasien,” ucap dr. Imelda, peraih gelar dip.AAAM di USA dan M biomed (AAM), M.Hum, MKM.

dr. Imelda, dip. AAAM (USA), MBiomed (AAM), MHum., MKM.
Treatment Slimming menjadi best seller treatment di klinik ini, sesuai dengan nama Kliniix Slimm itu sendiri. Selain itu terdapat treatment filler botox benang, laser menggunakan mesin dari Italia. Klinik ini juga menawarkan menu perawatan rambut, tubuh, vitalitas, dan masih banyak lagi perawatan kecantikan yang ditawarkan. Untuk diketahui, dr. Imelda telah 3 tahun meraih penghargaan terbaik di bidang injeksi secara berturut-turut, satu-satunya yang mewakili Sumatera Utara.

Peresmian gedung baru Kliniix Slimm ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan pasien ketika sedang terapi. Dr. Imelda juga berharap fasilitas tersebut dapat menjangkau lebih banyak customer yang menginginkan solusi terkait kesehatan dan kecantikan.

Fasilitas kolam renang di Kliniix Slimm.
(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi