Marken Situmeang Resmi Dilantik Sebagai Ketua AMS XII Medan Polonia 2022-2027

Marken Situmeang Resmi Dilantik Sebagai Ketua AMS XII Medan Polonia 2022-2027
Marken Situmeang Resmi Dilantik Sebagai Ketua AMS XII Medan Polonia 2022-2027 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua Harian DPD Angkatan Muda Sisingamangaraja XII (AMS XII) Sumatera Utara (Sumut), Simson Sinambela melantik Marken Situmeang sebagai Ketua PAC AMS XII Medan Polonia periode 2022-2027.

Pelantikan pengurus AMS XII Medan Polonia tersebut berlangsung sukses dan kondusif bertempat di lapangan Starban Polonia, Minggu (27/11). Pelantikan dihadiri Penasehat AMS XII Medan Maimun, Ling Chen, Ketua PAC se-Kota Medan serta para tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Harian DPD AMS XII Sumut, Simson Sinambela mengucapkan selamat bertugas kepada semua pengurus PAC Kecamatan Medan Polonia yang telah resmi dilantik.

AMS XII hadir sebagai bentuk kepedulian, sebagai wadah bagi masyarakat untuk berperan aktif dan responsif terhadap lingkungan sekitar dalam hal bencana, musibah atau kesulitan di sekitar kita.

"Ikut serta (AMS XII) membantu pemerintah kecamatan untuk menertiban keamanan. Mempererat dan mempersatukan, siap berkorban tulus ikhlas membantu sesama dan fokus berbuat baik, bukan sebagai ajang gagah-gagahan," pungkasnya.

Simson menjelaskan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawann. "Kalau kalian tidak menemukan pahlawan di sekitar, jadilah pahlawan itu sendiri," terangnya.

Sementara itu, Ketua AMS XII Medan Polonia, Marken Situmeang dalam sambutannya usai pelantikan mengatakan, ia akan berupaya secara optimal untuk membawa AMS XII Medan Polonia ke arah yang lebih laik.

"Kami siap berkolaborasi dan membantu pemerintah, khususnya Kecamatan Medan Polonia dalam ketertiban keamanan serta aktif dan responsif terhadap lingkungan sekitar," tuturnya.

Adapun Ketua PAC AMS XII Medan Polonia yang dilantik, Marken Situmeang, Sekretaris, Johan Barus, Bendahara, Sahat Marpaung. Di akhir acara menyerahkan santunan kepada anak yatim-piatu dan dilanjutkan dengan berfoto bersama.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi