Ibu dan Anak Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Rumah

Ibu dan Anak Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Rumah
Ibu dan Anak Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Rumah (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Babalan - Warga Desa Securai Selatan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, mendadak heboh. Pasalnya, seorang ibu dan anaknya ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumah mereka.

Kedua korban yakni Karmila Simatupang (24) ibu rumah tangga dan anaknya Radit (4) yang beralamat di Jalan Tanjung Pura Gang Pasir, Dusun II, Desa Securai Selatan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat.

"Kedua korban ditemukan tidak bernyawa, dalam posisi tertidur di atas ranjang, Rabu (14/12) sekira pukul 09.00 WIB, di dalam kamar, di rumah mereka, Gang Pasir, Dusun II, Desa Securai Selatan, Kecamatan Babalan," kata Kasi Humas Polres Langkat, AKP Joko Sumpeno, Rabu (14/12).

Dijelaskannya, pagi itu, sekira pukul 08.00 WIB, warga setempat curiga melihat rumah korban, di mana hari sudah terang namun belum bangun, sementara listrik mati dan pintu tergembok dari dalam.

"Masyarakat curiga, karena hari sudah terang tetapi korban belum bangun dan mengetaui hal itu, warga melapor kepada Kadus dan bersama dengan warga mendobrak pintu rumah korban," ujar Joko.

Setibanya di dalam rumah tersebut, sebut Kasi Humas, Kadus bersama warga mengintip pintu kamar dan melihat kaki korban ada di dalam kamar tersebut. Melihat hal itu mereka langsung mendobrak pintu kamar korban.

Setelah terbuka, Kadus dan warga menemukan korban dan anaknya telah meninggal dunia. Dari kejadian itu Kadus melaporkan peristiwa tersebut kepada Polsek Pangkalan Berandan.

Menerima laporan tersebut, Kapolsek Pangkalan Berandan, AKP Bram Candra, memerintahkan Waka Polsek Iptu J. Situmorang, Kanit Sabhara Iptu R. Kusuma, Kanit Intel, Kanit Binmas dan seluruh personel Reskrim bergerak ke tempat kejadian perkara.

"Peristiwa meninggal dunia ibu dan anaknya tersebut saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat," pungkas Kasi Humas Polres Langkat.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi