Atlet JKI Pengcab Batubara Sabet Emas dan Perak di Kejurnas

Atlet JKI Pengcab Batubara Sabet Emas dan Perak di Kejurnas
Para atlet JKI Pengcab Batubara meraih 1 emas dan 1 perak di Kejurnas AKTI di Jakarta, Kamis (22/12) (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Atlet Judoka Kungfu Indonesia (JKI) pengurus cabang (Pengcab) Kabupaten Batubara sukses meraih 1 emas dan 1 perak di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Asosiasi Kungfu Tradisional Indonesia (AKTI) yang diselenggarakan 17-19 Desember 2022 di Jakarta, mewakili JKI DPD Sumatera Utara (Sumut) Kamis (22/12).

"Patut disyukuri, atlet JKI Pengcab Batubara atas nama Rajes Uly Gultom berhasil meraih 1 emas, dan Tirta Rasyid berhasil meraih 1 perak. Para atlet JKI nantinya akan diundang oleh Bupati Batubara," kata Pembina JKI Pengcab Batubara, Bripka Tarida P Sitinjak, personel Sat Lantas Polres Batubara yang membawa Perguruan Seni Beladiri JKI ke Kabupaten Batubara.

Ketua JKI Pengcab Batubara, Santo Simon Samosir, di dampingi Pembina JKI Pengcab Batubara, Bripka Tarida P Sitinjak, telah memberangkatkan atlet JKI Batubara mengikuti kejuaraan nasional Asosiasi KungfuTradisional Indonesia (AKTI).

Simon menyampaikan, para atlet yang berangkat jangan berambisi merebut medali emas, yang terpenting tunjukan sportivitas dalam bertarung, dan jangan lupa berdoa kepada yang maha kuasa serta jaga nama baik JKI, terkhusus JKI Pengcab Batubara.

Para atlet yang diberangkatkan, diantaranya Rajes Uli Gultom di kelas 48, Tirta di kelas 70 yang merupakan murid SMK Yayasan Dr Cipto Mangkai Baru Lima Puluh, Bagus Lubis di kelas 45, yang merupakan Murid SMP Negeri 1 Lima Puluh, dan Irfan Aruan sebagai Official.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi