Keluarga Besar Cinta Kasih 88 Natal Bersama Anak Panti

Keluarga Besar Cinta Kasih 88 Natal Bersama Anak Panti
Pengurus Keluarga Besar Cinta Kasih 88 diabadikan bersama dengan anak panti dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 belum lama ini. (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Keluarga besar Cinta Kasih 88 merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 bersama 130 anak panti asuhan di Hotel Royal Thamrin, Medan, Minggu (18/12/2022) siang. Acara berlangsung sukses dan penuh suka cita.

Anak-anak didampingi Pengasuh 15 orang, Hamba Tuhan 5 orang, juga hadir Pemuda GMI 14 orang, dan sound man 1 orang serta anggota keluarga besar Cinta Kasih 88.

Mereka berasal dari Panti Asuhan Terang Fajar, Panti Asuhan Sendoro, Panti Asuhan Ekklesia, Panti Asuhan Satu Kasih, Panti Asuhan Yayasan Muda Kartika Anak Indonesia, dan Panti Asuhan Kemah Kasih Anak Indonesia.

Hadir juga dari GMI - hamba Tuhan Pdt. Endrew dan Pdt. Yosua Tobing, guru sekolah Minggu, vocal grup 6 orang, dancer 8 orang, backstage pendamping 6 orang. Acara yang dipersembahkan oleh Methodist-2 berupa vocal group, dan Tarian Natal.

Menurut Ketua Keluarga Besar Cinta Kasih 88 Eric Winata, selain merayakan Natal dan Tahun Baru, mereka juga berbagi kasih dengan anak panti. Mereka membagikan sembako dan uang serta makan bersama.

Secara rinci, paket berisi beras, minyak goreng, gula, mie instan, baju kaos, snack, alat tulis, piring sayur, piring makan, mangkok, angpau, dan minuman susu.

Menurut Eric, berdasarkan tema Natal "Semangat Natal Membawa Harapan Hari Esok Lebih Baik" diharapkan menjadi spirit bagi anak panti dalam menatap masa depan. Tetap optimis dan giat belajar. Isi hari hari dengan hal yang positif. "Jadikan setiap sebagai batu loncatan menjadi lebih baik," sebut Eric Winata.

Eric memberikan apresiasi kepada anak dan pengurus panti yang menyempatkan diri hadir di acara tersebut. "Ucapan terimakasih juga kepada donatur dan relawan yang ikut ambil bagian dalam kasih Natal dan Tahun Baru kali ini. Semoga menjadi berkat bagi kita semua," ucapnya seraya menambahkan acara serupa rutin dilakukan setiap tahun sebagai wujud syukur dan kepedulian terhadap sesama.

(NAI/JG)

Baca Juga

Rekomendasi