Bupati Batubara Sambut Atlet JKI Peraih Medali Emas

Bupati Batubara Sambut Atlet JKI Peraih Medali Emas
Bupati Batubara Sambut Atlet JKI Peraih Medali Emas (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Batubara - Bupati Batubara, Zahir, menyambut kepulangan atlet Judoka Kungfu Indonesia (JKI) yang telah berhasil meraih emas di kejuaraan nasional Asosiasi Kungfu Tradisional Indonesia (AKTI) di Jakarta, Jumat (23/12).

"Bupati sangat senang dan bangga atas prestasi yang dicapai atlet kita, mengharumkan nama Kabupaten Batubara, terkhusus JKI Pengcab Batubara, dengan meraih 1 perak atas nama Tirta Rasyid di kelas 70 kilogram, anak didik Yayasan SMK dr Cipto Mangkai Baru Lima Puluh dan 1 emas atas nama Rajes Uly Gultom yang merupakan pemuda Kabupaten Batubara," kata Pembina JKI Pengcab Batubara, Bripka Tarida P Sitinjak, personel Sat Lantas Polres Batubara.

Bupati Zahir menyampaikan kepada atlet JKI untuk tetap berlatih, karena ajang kejuaraan lain menanti di depan dan tetap jaga nama baik Kabupaten Batubara.

Bendahara JKI Pengcab Batubara, Jalasmar Sitinjak di dampingi Bripka Tarida P Sitinjak menggatakan, tetaplah bersyukur kepada yang maha kuasa, boleh bangga dan senang atas prestasi yang dicapai, tapi jangan menjadi kesombongan, dan pakailah ilmu padi, semakin berisi semakin merunduk.

“Saya sebagai Bendahara JKI Pengcab Batubara akan berbuat yang terbaik untuk atlet JKI Pengcab Batubara, supaya tetap semangat dan berprestasi,“ sebut Jalasmar.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi