Spektakuler

Mikie Holiday Akan Suguhkan Berbagai Acara Menarik Sambut Natal Dan Malam Tahun Baru

Mikie Holiday Akan Suguhkan Berbagai Acara Menarik Sambut Natal Dan Malam Tahun Baru
Mikie Funland (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Setelah sekian lama vakum dari berbagai acara karena dampak dari pandemi Covid-19 yang melanda dunia, dan tentunya juga sangat berdampak terhadap dunia pariwisata karena masyarakat tidak boleh bebas melakukan aktifikas rekreasi. Saat ini kondisi pandemi sudah mulai terkendali dan pelaku wisata juga sudah mulai menyelenggarakan berbagai kegiatan, dan tidak ketinggalan Mikie Funland juga tentunya akan menyuguhkan berbagai hiburan untuk para pengunjung setianya.

Untuk memeriahkan liburan Natal dan Tahun Baru kali ini Mikie Funland menyuguhkan thema STAR PARADE YEAR END CELEBRATIONS dengan rangkaian acara yang dikonsep dengan apik, mulai dari acara pertunjukan perpaduan musik dan lampu (musical lihgt show), musik DJ, live musik, dan ditutup dengan pesta kembang api.

Salah satu pertunjukan yang menjadi andalan Mikie kali ini adalah Musical Light Show, pertunjukan ini merupakan sesuatu yang baru dan kemungkinan yang pertama di Tanah Karo, dan akan bisa pengunjung saksikan pada tanggal 24, 25, 31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023, dan sudah gratis bagi seluruh pengunjung Mikie Funland yang sudah masuk dengan menggunakan tiket (tanpa perlu membeli tiket tambahan).

Azalea Restaurant sendiri juga turut menyemarakkan perayaan akhir tahun baru Mikie Holiday Resort melalui acara Gala Dinner dan Live music yang dimulai sejak tanggal 24-31 Desember 2022 pukul 19.00 WIB serta acara Lucky draw yang diadakan khusus pada tanggal 31 Desember 2022 hingga 01 Januari 2023 pukul 19.00 WIB. Ragam jamuan pilihan Asia serta khas Indonesia telah dipersiapkan ciamik oleh para chef berpengalaman untuk memanjakan selera setiap pengunjung khusus untuk memeriahkan akhir tahun ini melalui konsep acara Gala Dinner. Sembari menikmati berbagai jamuan, tamu juga dapat menikmati alunan musik dan lagu dari tim Live music. Selain itu, tersedia berbagai kejutan menanti berupa hadiah maupun voucher untuk menambah keseruan para tamu yang menginap di Mikie Holiday Resort. Tamu yang menginap di hotel Mikie Holiday Resort berhak untuk mengikuti undian tersebut dan memenangkan banyak hadiah.

Tak cukup sampai di sana, khusus untuk memeriahkan akhir tahun, Mikie Funland akan buka setiap hari mulai tanggal 23 Desember 2022 – 8 Januari 2023, dan untuk memberikan kepuasan bagi para pengunjung bermain di wahana dan menghabiskan malam tahun baru nya pada tgl. 31 Desember 2022 Funland akan beroperasi sampai pukul 2.00 dinihari.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi