Bupati Tapsel Tinjau Beberapa Pos Pam Nataru 2023

Bupati Tapsel Tinjau Beberapa Pos Pam Nataru 2023
Bupati Tapsel Tinjau Beberapa Pos Pam Nataru 2023 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Angkola Timur - Bupati Dolly Pasaribu meninjau Pos Pengamanan (Pos Pam) Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Batu Jomba, Desa Luat Lombang, Alun-Alun Pasar Sipirok, Kecamatan Sipirok, serta Palsabolas Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Senin (26/12) malam.

"Peninjauan untuk memastikan kenyamanan kelancaran pengguna jalan masa perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023," katanya.

Dikatakan, beberapa lalu, Dolly bertugas ke Medan dalam rangka koordinasi dengan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, terkait kesiapan Tapsel dalam menerima tunggul kecamatan terbaik, di mana Batang Toru meraih juara pertama kecamatan terbaik tingkat provinsi.

"Begitu balik ke Tapsel, saya sampaikan keinginan memberi apresiasi dan tali asih atas kesiapsiagaan seluruh unsur pengamanan Nataru yang siang malam bertugas demi kelancaran pengguna jalan," ungkapnya.

Diharapkannya, semoga umat Kristiani yang merayakan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

"Terima kasih giat seluruh petugas, atas dedikasi dan semangat pengabdian yang tinggi," ujarnya.

Kadis Perhubungan, Ilham Suhardi mengatakan, sejauh ini belum ada kendala berarti di lapangan dan masih lancar. Semoga keadaan ini tetap terjaga, sampai selesai masa tugas pengamanan Nataru.

Ada beberapa pos pengamanan yang ditinjau Bupati, yakni Pos Pam Batu Jomba, Alun-Alun Pasar Sipirok, dan Palsabolas yang direncanakan beroperasi sampai 2 Januari 2023.

(HIH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi