Lakalantas seorang pengendara Meninggal Dunia

Lakalantas seorang pengendara Meninggal Dunia
Ilustrasi (Pixabay)

Analisadaily.com, Simalungun - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di Rumah sakit usai mengalami kecelakaan di Dusun Siruberube, depan SD Siruberube, Nagori Sirube-rube, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Kamis (5/1) pukul 22.30 WIB

Pesepeda motor itu bertabrakan dengan seorang Polisi yang diduga Kapolsek itu, datang dari arah Sirube-rube menuju kantor Polsek Dolok Pardamean di Dusun Sipintu Angin.

Namun di lokasi kejadian korban bermarga Samosir datang dari arah berlawanan menggunakan sehingga terjadi tabrakan.

Warga sekitar, SS mengatakan Polisi itu dari arah Sirube-rube menuju Kantor Polsek Dolok Pardamean dan korban dari arah sebaliknua.

"Korban sempat dibawa ke Rumah sakit Efarina di Siantar untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun korban tidak tertolong dan Jumat siang telah di bawa kerumah duka," tutur SS.

Kasat Lantas Simalungun, AKP Haris Sihite, membenarkan adanya kejadian laka lantas, namun dia mengatakan pengendara sepeda motor bukan Kapolsek melainkan orang Kapolsek.

"Memang benar adanya kejadian laka lantas tersebut di sirube rube. Namun menurut saksi yang kita periksa tidak ada yang kenal sama Kapolsek. Tapi menurut saksi orang nya Kapolsek," Haris.

(FHS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi