Mike Tyson: Gervonta Davis Petarung Hebat, Akan Jadi Legenda

Mike Tyson: Gervonta Davis Petarung Hebat, Akan Jadi Legenda
Gervonta Davis bersama Mike Tyson (MARCA/ADAPTED BY SAM)

Analisadaily.com, Amerika - Mike Tyson memuji Gervonta Davis saat dia bersiap untuk melawan Ryan Garcia. Mantan juara kelas berat dunia itu percaya petarung Amerika ini memiliki bakat untuk menjadi legenda tinju.

"Tank adalah petarung yang hebat. Dia juga akan menjadi legenda jika terus berjuang. Dia mungkin petarung terbaik di luar sana saat ini," kata Tyson tentang Davis saat berbicara kepada TMZ dilansir dari Marca, Senin (16/1).

Beberapa orang membandingkan kedua petarung tersebut, meskipun yang lain mengatakan bahwa mereka tidak memiliki kesamaan di atas ring. Sekarang, Davis berharap menyelesaikan tanggal pertarungan gelarnya melawan Ryan Garcia pada 2023.

Untuk laga itu, Tyson menegaskan favoritnya adalah Gervonta, pendapat yang sejalan dengan yang diungkapkan Eddie Hearn awal pekan ini.

"Saya memberi Ryan Garcia kesempatan dalam pertarungan ini, tidak diragukan lagi," kata Hearn kepada DAZN Boxing Show.

"Tapi jika Anda bertanya kepada saya siapa yang menang, saya katakan Tank Davis. Saya khawatir tentang Ryan. Dia mengatasi pertempuran kesehatan mentalnya, tetapi kami tahu dia secara emosional sedikit rapuh," ujar Tyson.

"Jadi, dalam artian, dalam pertarungan jarak dekat, saya selalu memberikan keuntungan kepada orang yang saya tahu secara psikologis berada dalam posisi yang lebih baik. Dan itulah Gervonta Davis," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi