Keceriaan Imlek di Delipark Mall Medan, Hadirkan Dekorasi Menarik hingga Atraksi

Keceriaan Imlek di Delipark Mall Medan, Hadirkan Dekorasi Menarik hingga Atraksi
Keceriaan Imlek di Delipark Mall Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Menyambut perayaan Imlek yang jatuh pada 22 Januari 2023 yang diperingati sebagai Tahun Kelinci Air, Delipark Mall sebagai salah satu Pusat Perbelanjaan di tengah Kota Medan mempersiapkan suasana keceriaan dikemas dalam event Imlek bertajuk Spring Luminosity, dan dapat dinikmati pengunjung mulai 12 Januari-12 Februari 2023.

Sebagai pelengkap program ini, Delipark menghadirkan ragam keseruan mulai dari dekorasi Imlek yang bertemakan Shio Kelinci Air, Shopping Program dengan hadiah belanja, program CSR, hingga hiburan khas oriental yang meramaikan suasana Imlek di mal.

Tahun Baru Imlek 2023 yang jatuh sebagai Tahun Shio Kelinci Air, yang dikenal dengan sifat lembut, pendiam, anggun, dan baik hati menurut astrologi Tiongkok. Hal ini menjadi inspirasi Delipark dalam pemilihan tema dekorasi, nuansa khas Musim Semi dengan dominasi warna yang soft dan terang melambangkan dari sisi sifat Shio Kelinci.

Keceriaan dekorasi Imlek yang dibalut dengan nuansa Musim Semi dan bunga Wisteria turut meramaikan dekorasi Imlek yang menyambut pengunjung saat memasuki area Rivapark. Berdiri megah di tengah Rivapark Totem Kelinci Air yang menandakan sebagai Shio Tahun ini yang menjadi pusat perhatiaan pengunjung.

Tak lupa dengan aneka Lampion yang bergantungan diatas Rivapark menghiasi keindahan nuanasa Imlek di Rivapark, Lampion yang dipercaya sebagai lambang penerangan yang dimaknai sebagai pemberi terang dalam jalan kita di tahun ini. Keindahan dari lampion akan semakin terasa pada saat malam hari, sumber pantulan cahaya dari Lampion menghiasi keindahan Rivapark.

Dalam melengkapi kecerian Imlek kali ini Delipark mall di bawah naungan Yayasan Agung Podomoro Land, akan berbagi kepada sesama yang kekurangan dalam program CSR.

“Blessing Golden Coin Bridge”, sebuah Dekorasi berbentuk Uang Koin Emas yang di setiap anak tangganya bertuliskan harapan di tahun 2023 ini. Dengan menaiki anak tangga tersebut dan melewatinya dipercaya akan membawa harapan baik kepada pengunjung.

Bagi pengunjung yang telah melewati tangga akan mendapati sebuah Box Charity untuk melakukan donasi langsung.

“Sumbangan yang terkumpul dari Donasi ini akan kita salurkan ke Panti Asuhan dan masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Gumi, Marcomm Manager Delipark Mall, Rabu (18/1).

Dijelaskannya, perayaan Imlek yang tidak akan lepas dari Shopping Program yang memberikan hadiah langsung dan juga berbagai event menarik, akan menemani momen berbelanja keperluan Imlek oleh pengunjung setia Delipark.

“Momen belanja dilengkapi juga dengan berbagai macam penawaran menarik dari Store Delipark yang turut berpartisipasi. Selain Shopping Program, Delipark telah menyiapakan hiburan khas Oriental yang dapat dinikmati langsung oleh pengunjung saat berbelanja,” tandasnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi