Menjadi Seorang Ibu Pertempuran Tersulit Bagi Madonna

Menjadi Seorang Ibu Pertempuran Tersulit Bagi Madonna
Madonna (Vanity Fair Spain Magazine)

Analisadaily.com, Amerika - Madonna mengaku menjadi seorang ibu tidak semudah itu. Queen of Pop yang berusia 64 tahun mengungkapkan dia masih berjuang menjadi ibu, menggambarkan menjadi seorang ibu bagi keenam anaknya sebagai pertempuran terberatnya.

"Tumbuh dengan ibu seperti saya adalah sebuah tantangan. Ini adalah pertempuran yang paling sulit, pertempuran yang paling sulit. Hari ini, saya masih berjuang untuk memahami bagaimana menjadi seorang ibu dan melakukan pekerjaan saya," kata pelantun "Material Girl" itu di Vanity Fair untuk edisi Spanyol, Italia, dan Prancis.

"Karena, siapa pun Anda, memiliki anak dan membesarkan mereka adalah sebuah karya seni. Dan tidak ada yang memberi Anda panduan. Anda harus belajar dari kesalahan. Ini adalah profesi yang membutuhkan banyak waktu. Dan melelahkan karena tidak pernah ada istirahat," ucapnya dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (19/1).

Madonna memiliki enam anak, putri Lourdes (26) yang berbagi dengan mantan pacarnya Carlos Leon, putra Rocco (22), dengan mantan suaminya Guy Ritchie, David (17), Chifundo 'Mercy' (16), dan kembar, Estere dan Stella (10) yang dia adopsi dari Malawi.

Madge juga mengatakan kepada publikasi bahwa dia sangat senang melihat bagaimana masing-masing dari mereka telah menemukan kreativitas mereka sendiri dan itu berasal dari tempat yang otentik.

"Saya tidak pernah mendorong putri saya Lola untuk membuat musik atau putra saya Rocco untuk melukis. Tapi saya selalu memperkenalkan mereka pada seni, musik, dan saya senang mereka menemukan cara untuk mengekspresikan diri. Saya menghormati dan mengagumi mereka dan untuk apa yang mereka lakukan," kata pemenang Grammy tersebut.

Madonna, ibunya sendiri meninggal pada usia 30 tahun akibat kanker ketika dia baru berusia lima tahun.

"Sebagian besar kebahagiaan saya" berasal dari anak-anaknya. Dan juga sebagian besar inspirasi yang diberikan beberapa seniman kepada saya," katanya.

Baru-baru ini, Madonna menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anaknya sebelum dia disibukkan dengan tur "Celebration". Ikon musik itu terlihat mengajak anak-anaknya berlibur ke Afrika. Mereka terlihat menikmati menunggang kuda dan menari di bawah bulan purnama.

Turnya akan dimulai pada 15 Juli di Vancouver, Kanada. Ini juga menampilkan dua malam di Madison Square Garden yang ikonik pada tanggal 23 dan 24 Agustus. Sementara itu, leg Eropa akan menampilkan sang bintang bermain di arena The O2 London pada tanggal 14 Oktober sebelum menuju saluran untuk konser di Belgia, Denmark, Swedia, Spanyol, Portugal, Prancis, Jerman, Italia, dan Belanda.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi