Jelang Laga Final Road to UFC: Jeka Saragih Minta Doa Masyarakat Indonesia

Jelang Laga Final Road to UFC: Jeka Saragih Minta Doa Masyarakat Indonesia
Ijeck dukung penuh Jeka Saragih di UFC (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Jeka Saragih akan menghadapi petarung India, Anshul Jubli, di Final Road to UFC. Jika menang, Jeka akan dikontrak UFC dan menjadi orang Indonesia pertama bergabung dengan organisasi pimpinan Dana White tersebut.

Pertarungan Jeka melawan Anshul digelar pada Fight Night di UFC APEX, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Sabtu (4/2) malam waktu setempat, atau Minggu (5/2) waktu Indonesia.

Jelang laga, dalam video berdurasi 33 detik, Jeka meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Indonesia seluruhnya, khususnya kepada masyarakat Sumatera Utara (Sumut), Kota Pematang Siantar, Kabupaten Simalungun, supaya bisa memberikan yang terbaik.

“Terkhusus juga kepada Pak Ijeck, Wakil Gubernur Sumut. Terima kasih atas dukungannya terhadap saya. Semoga ke depannya saya tetap memberikan yang terbaik untuk Sumut. Terima kasih. Horas, horas,” ucapnya.

Wakil Gubernur (Wagub) Sumut, Musa Rajekshah, menyampaikan, “Kepada Jeka Saragih, saya mendukung dan berdoa, semoga pertandingan di 5 Februari dalam pertandingan UFC di Las Vegas, berhasil juara, dan memenangkan kejuaraan ini, dan mengharumkan nama bangsa dan negara. Semoga sukses, tetap semangat, pantang menyerah, dan percaya diri,” sebutnya.

(RZD/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi