Punya Pakar THT, KPMC Sasar Warga Sumut

Punya Pakar THT, KPMC Sasar Warga Sumut
CEO KPMC Saroni saat memberikan keterangan (Analisa/nirwansyah sukartara)

Analisadaily.com, Medan- Memiliki pakar penanganan telinga, hidung dan tenggorokan yang baik dan ahli di bidangnya, Kajang Plaza Medical Centre (KPMC) menyasar warga Sumatera Utara (Sumut) untuk berobat ke rumah sakit yang ada di Malaysia tersebut.

Demikian diketahui dari Health Talk dengan Topik "Jangan Sepelekan Penyakit THT" yang digelar Move Online Radio di Hotel Ibis Style Medan, Senin (13/2/2023).

Hadir dalam acara tersebut, CEO KPMC, Datuk Saroni Hj Judi, Medical Director KPMC, Dr Ahmad Zaidi Othman, dan Spesialis THT, Dr Rafiqahmed Abdul Karim.

"Untuk THT kita memiliki pakar yang mengerti dan sangat menguasai. Jangan salah pilih rumah sakit. Karena kalau tidak pakar yang menangani sulit sekali untuk sembuh," ujarnya.

Selain THT, KPMC juga memiliki dokter yang ahli di bidang lainnya. Misalnya pakar ortopedik. "Kemarin beberapa waktu lalu kita juga baru dari Pekanbaru untuk memprosikan bagian ortopedik ini. Dan antusiasnya cukup besar. Banyak warga yang bertanya tentang penanganan ortopedik ini," sebutnya.

Bahkan dalam kesempatan itu, ia juga menampilkan testimoni dari salah satu pasiennya asal Indonesia yang sudah berobat THT di KPMC. Dalam testimoni itu mereka mengungkapkan ada perubahan setelah berobat THT ke KPMC.

Besar harapannya banyak lagi warga Sumatera khususnya Medan yang datang ke KPCM. Apalagi mereka baru membuka akses ini di tahun 2023. Menurutnya rumah sakit swasta di Malaysia rata-rata juga lebih memiliki pakar yang baik.

"Besar harapan kami banyak warga Sumatera yang datang ke KPMC. Sejauh ini sudah ada yang datang tapi belum banyak. Semoga setelah ini jadi semakin banyak. Karena kami menyiapkan juga dokter-dokter ahli di bidangnya dan kami juga bisa menyiapkan jemputan dari bandara, kemudian langsung konsultasi dengan dokternya dan fasilitas lainnya," ujarnya.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi