Ribuan Bunga di Hari Kasih Sayang, Dikasih Buat Siapa Saja?

Ribuan Bunga di Hari Kasih Sayang, Dikasih Buat Siapa Saja?
Bagi-bagi bunga di Hari Kasih Sayang (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ikut memeriahkan hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, MS Glow berkolaborasi dengan MS Glow fot Men dan MS Glow Aesthetic Clinic membagikan ribuan bunga di 8 kota di Indonesia, antara lain Malang, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Sidoarjo, Bekasi, Depok dan juga Medan. Keseruan ini berlangsung selama 2 hari, mulai 11 hingga 12 Februari 2023.

Selain digelar di klinik, MS Glow Cupid Rangers, sosok-sosok terpilih yang menjadi perwakilan dari MS Glow di setiap kota, juga mendatangi beberapa hang out place. Nggak cuma mawar merah, dalam kesempatan ini juga membagikan produk gratis serta voucher perawatan di klinik.

MS Glow Cupid Rangers membagikan bunga, produk, dan voucher special untuk para pengunjung klinik dan banyak orang lainnya di beberapa hang out point di setiap kota. Momen ini sekaligus menjadi ajang untuk mengungkapkan perasaan juga bagi mereka yang selama ini jarang punya kesempatan untuk menunjukkan rasa sayang.

Pesan Cinta yang Bikin Mewek

Cupid Ranger membagikan total ratusan bunga mawar, dan mengajak orang-orang untuk menulis & mengungkapkan pesan cintanya di MS Glow Aesthetic Clinic Medan, yang berlokasi di Kalan Kapten Patimura, Darat, Medan Baru, Kota Medan, serta di berbagai titik di Kota Medan, seperti di area Car Free Day Merdeka Walk, area Istana Maimun, area Pos Bloc, titik nol Kota Medan, dan area Lapangan Banteng.

Pesan cinta yang dituliskan beragam. Ada yang mengungkapkan perasaan untuk pasangannya, adapula yang menuliskannya untuk anak atau orang tua.

Mau Kasih Buat Siapa

Tak hanya muda-mudi saja, bapak-bapak dan ibu-ibu tampak antusias ngobrol bareng Cupid Rangers. Banyak pula diantaranya yang ternyata merupakan pengguna. Semua orang diberi satu pertanyaan yang sama, mau kasih buat siapa bunga dan produk yang diberikan dari yang mereka terima.

“Untuk orang terkasih,” ucap seorang warga, Nanda.

Ribuan Bunga, Ribuan Cinta

Dengan membagikan ribuan bunga di 8 kota di Indonesia, harapannya bisa merangkul banyak orang untuk berani mengungkapkan perasaan mereka. Jika selama ini mereka mungkin malu mengakui perasaannya, atau mengungkapkan rasa sayangnya lewat kata-kata, hari kasih sayang ini semoga menjadi momen yang tepat untuk melakukannya.

"Kenapa sebar ribuan bunga mawar dan produk di hari kasih sayang ini? Karena sebenernya kita pengen menerapkan 5 Love Language dalam satu waktu. Mulai dari giving gift dengan kasih bunga dan produk, kita juga pengen mereka punya quality time dengan orang yang disayang dengan produk MS Glow. Selain itu kita juga encourage mereka untuk Words of Affirmation dengan menuliskan pesan di Love Messages Board yang ada di 8 klinik kita. But most of all, important messagesnya adalah kita pengen ajak semua orang untuk lebih appreciate sama orang yang udah berarti banget dalam kehidupan mereka," terang Risda Citra Yogyanita - Head of MS Glow.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi