Jumat Curhat Polsek Medan Timur, Warga Pertanyakan Isu Penculikan

Jumat Curhat Polsek Medan Timur, Warga Pertanyakan Isu Penculikan
Warga antusias mengikuti kegiatan Jumat Curhat Polsek Medan Timur, Jumat (24/2) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kegiatan Jumat Curhat yang digelar rutin Polsek Medan Timur mendapat respons positif dari warga. Sebab, mereka bisa menyampaikan uneg-uneg dan permasalahan gangguan Kamtibmas yang dialami.

Antusias warga terlihat ketika Polsek Medan Timur kembali menggelar Jumat Curhat di salah satu warung santai, Jalan Mabar, Simpang Jalan Delitua, Kelurahan Pandau Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan, Jumat (24/2).

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan mengungkapkan, maksud dan tujuan Jumat Curhat. Selain mempererat silaturahmi, juga untuk menciptakan senergitas antara Polri dengan warga, khususnya di kelurahan binaan Bhabinkamtibmas Polsek Medan Timur.

"Maka dipandang perlu menyambangi dan memberikan penyuluhan, sekaligus menampung melalui sesi tanya jawab atas keluhan serta aspirasi. Berikut koreksi guna menciptakan Kamtibmas aman dan nyaman," ungkapnya.

Dalam kegiatan yang dihadiri Wakapolsek Medan Timur, AKP Edisman Purba, Kanit Binmas, AKP H Manurung dan Kasi Humas, Aiptu Putra serta personel lainnya, dimulai dengan memberikan penjelasan visi dan misi kehadiran Polri di tengah warga.

Pada kesempatan itu, warga bermarga Siregar sempat menanyakan tentang isu penculikan anak.

"Pertanyaan itu kita jelaskan, dengan hingga saat ini belum ada pelaku yang diproses. Namun, isu tersebut kita artikan agar pengawasan terhadap anak hingga cucu ditingkatkan," katanya.

Seorang ibu, Azizah, menginformasikan adanya kelompok remaja sering kumpul di salah satu warung Jalan Malaka. “Ini mengkhawatirkan terjadinya tawuran,” ungkapnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi