Jackie Chan, John Cena, Bergabung di Teenage Mutant Ninja Turtles

Jackie Chan, John Cena, Bergabung di Teenage Mutant Ninja Turtles
Jackie Chan dan John Cena sedang membintangi film Teenage Mutant Ninja Turtles yang baru. (Bang Showbiz, AFP)

Analisadaily.com, California - Seth Rogen akan bergabung dalam Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem bersama Jackie Chan, Rose Byrne dan John Cena. Aktor berusia 40 tahun sekaligus yang memproduksi film ini akan menyuarakan mutan babi hutan Bebop.

Pada Sabtu (4/3), ia memperkenalkan pemeran utama Micah Abbey, Shamon Brown Jr, Nicolas Cantu dan Brady Noon, yang akan mengisi suara kura-kura Donatello, Michaelangelo, Leonardo dan Raphael masing-masing, kepada dunia di Nickelodeon Kids 'Choice Awards, serta mengungkap daftar pemain bintang lainnya.

Chan menyuarakan Splinter mentor Turtles, Byrne akan berperan sebagai Leatherhead dan Cena menjadi sahabat Bebop, Rocksteady. Selain itu, Hannibal Buress telah mendaftar sebagai Genghis Frog, Ice Cube sebagai Superfly, Natasia Demetriou sebagai Wingnut, Ayo Edebiri sebagai April O'Neil, Giancarlo Esposito sebagai Baxter Stockman, Post Malone sebagai Ray Fillet, Paul Rudd sebagai Mondo Gecko, dan Maya Rudolph sebagai Cynthia Utrom.

“Kami sangat senang dengan pemeran kelas dunia yang telah kami kumpulkan untuk menghidupkan karakter ikonik yang dicintai ini di babak baru alam semesta Teenage Mutant Ninja Turtles. Ini benar-benar menetapkan standar baru untuk franchise yang terkenal secara global ini, dan kami tidak sabar untuk menunjukkan kepada penonton film ini," kata Presiden Paramount Animation, Ramsey Naito dilansir dari Channel News Asia, Others/Bang Showbiz, Senin (6/3).

Seth sebelumnya mengatakan film yang disutradarai oleh Jeff Rowe itu akan "sangat pribadi".

"Kami menemukan cara untuk membuatnya sangat pribadi. Ini adalah film remaja, kami menempatkan banyak perasaan kami sendiri, kecanggungan dan rasa tidak aman dan keinginan untuk menjadi bagian dan diterima dan semua itu ke dalam film. Dan saat saya duduk-duduk dengan orang lain yang mengerjakan film, saya seperti, 'Kami menemukan cara untuk peduli tentang ini,' dan itu bagus," kata Seth.

"Ninja Turtles adalah sesuatu yang saya sukai saat kecil. Kami memiliki lebih banyak hal seperti itu yang sedang kami kerjakan, pertunjukan Darkwing Duck ini dan hal-hal seperti itu. Itu menjadi bagian tantangan yang menyenangkan: Bagaimana Anda memasukkan lebih banyak dan lebih banyak dari diri Anda ke dalam pekerjaan Anda? Saya pikir semakin banyak dari diri Anda yang Anda masukkan, semakin banyak orang yang menyukainya," ujarnya.

Film ini akan dirilis pada 4 Agustus.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi