Keanu Reeves Sebutkan Adegan Paling Susah Syuting di Film 'John Wick'

Keanu Reeves Sebutkan Adegan Paling Susah Syuting di Film 'John Wick'
Keanu Reeves (Lionsgate)

Analisadaily.com, Inggris - Keanu Reeves mengklaim, urutan mobil Arc de Triomphe adalah adegan yang paling sulit untuk diambil gambarnya di semua film "John Wick".

Aktor berusia 58 tahun ini telah memainkan peran utama dari serial film thriller aksi sejak pertama kali tayang pada tahun 2014 dan, sekarang setelah angsuran keempat keluar, dia telah mengungkapkan bahwa dia memiliki waktu yang sulit untuk syuting berbagai urutan di setiap film. jauh.

"Mari kita lihat, yang pertama terlintas dalam pikiran adalah urutan kuda di Bab 3. Saya akan mengatakan, seperti yang pertama kali, urutan penyerangan di Bab 1. Saya akan mengatakan pertarungan pesta dansa di Bab 2. Dan saya akan mengatakan katakan mungkin itu adalah dasi antara urutan mobil Arc de Triomphe dan urutan tangga di Sacre-oeur," katanya kepada Collider dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (12/3).

Dalam edisi terbaru dari franchise blockbuster, Keanu terlihat di klub malam Berlin di sebuah pesta dan menjelaskan bagaimana dia berhasil merekam adegan seperti itu sementara beberapa figuran menari di sekelilingnya.

"Nah, Anda berurusan dengan ruang dan juga Anda berurusan dengan kekuatan orang-orang yang berada di latar belakang dalam arti berkomitmen padanya. Seperti, mereka harus terus menari atau berada di saat ini dan abaikan saja adegan perkelahian yang terjadi di sekitar Anda dan di depan Anda. Kerja sama semacam itu, menjaga momen tetap hidup, dan merasa otentik. Jadi ini benar-benar hanya latihan, run-through, orang-orang terbiasa dengan aksi di sekitar mereka," ujarnya.

"John Wick: Bab 4" ada di bioskop Inggris sekarang.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi