Tabrakan Beruntun di Batubara, 5 Orang Luka Berat

Tabrakan Beruntun di Batubara, 5 Orang Luka Berat
Tabrakan Beruntun di Batubara, 5 Orang Luka Berat (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Tabrakan beruntun melibatkan 4 kendaraan mengakibatkan 5 orang luka berat terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Desa Karang Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara, Selasa (14/3).

Kasatlantas Polres Batubara, AKP Hotlan Wanto Siahaan menjelaskan, kecelakaan beruntun melibatkan mobil truk kontra pikap dan 2 minibus lainnya mengakibatkan 5 orang mengalami luka berat, dan mobil pikap ringsek.

“Mobil truk tronton datang dari arah Medan menuju Kisaran, tepatnya di Jalinsum Datuk Tanah Datar, mobil truk tronton melebar ke kanan ingin mendahului mobil yang berada didepannya, namun dari arah berlawanan muncul mobil pikap sehingga tabrakan pun tak dapat dihindari dan mencederai dua minibus lain,” terangnya.

Akibat kejadian ini, pengemudi mobil pikap dan truk tronton mengalami luka berat, dan dilarikan ke klinik terdekat.

“Terkait temuan satu buah bong di dalam mobil truk, kita akan mendalami dan melakukan tes urine terhadap sopir truk yang mengalami insiden,” terang Kasatlantas Polres Batubara.

Pantauan wartawan, terlihat Kapolres Batubara, AKBP Jose Fernandes, bersama Kasatlantas AKP HW Siahaan dan sejumlah personel lantas lainnya berjibaku mengevaluasi korban serta mengurai kemacetan lalu lintas.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi