Antam Rilis Produk Emas Bertema Idulfitri 1444 Hijriah

Antam Rilis Produk Emas Bertema Idulfitri 1444 Hijriah
Petugas saat memperlihatkan emas bertema Idulfitri 1444 Hijriah (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan- Memasuki bulan suci Ramadan 2023, PT Aneka Tambang Tbk kembali merilis produk emas batangan terbaru seri tematik Idulfitri 2023/1444 Hijriah.

Produk emas tematik ini, terdiri dari dua kategori yakni emas batangan berdesain khusus tiga dimensi dengan berat 5 gram dan New Gift Series model baru dengan berat 0,5 dan 1 gram.

"Setelah mengeluarkan emas Imlek yang rilis pada Januari 2023 kemarin, desain khusus tiga dimensi pada permukaan emas kembali hadir untuk memberikan nilai tambah dan daya tarik produk," kata Asisten Manager Butik Antam Medan, Sukirdi, Sabtu (18/3/2023).

Sukirdi menjelaskan, emas seri Idulfitri 2023 ini diproduksi selama Ramadan. Pihaknya juga tidak memiliki batasan penjualan setiap hari. Namun, karena ini edisi khusus, maka hanya dijual selama bulan Ramadan saja.

"Jadi selama bulan Ramadan ini masyarakat ingin menabung emas dan memerlukan produk Antam seri khusus, produk ini juga bisa dijadikan gift untuk keluarga di momen Ramadan," katanya.

Sukirdi menyebutkan minat masyarakat membeli emas pada saat Ramadan tahun lalu cukup besar. Sehingga tahun ini Antam akan melayani masyarakat yang antusias untuk membeli series tersebut. "Kami mau mengulang kehangatan Ramadan tahun ini," ujarnya.

Baca Juga

Rekomendasi