BRI dan Citilink Gelar Online Travel Fair, Tawarkan 420 Ribu Tiket Pesawat dan Potongan Hingga 80%

BRI dan Citilink Gelar Online Travel Fair, Tawarkan 420 Ribu Tiket Pesawat dan Potongan Hingga 80%
BRI Citilink Online Travel Fair (COTF) (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Turut mendukung pemerintah dalam ‘Gerakan Bangga Berwisata Indonesia’, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menjalin kerja sama dengan PT Citilink Indonesia dengan mengadakan program BRI Citilink Online Travel Fair (COTF). Dalam online travel fair ini, turut serta Traveloka dan tiket.com untuk memberikan penawaran menarik bagi seluruh masyarakat dalam menyambut bulan Ramadan.

Program tersebut menjadi event pertama kali yang diselenggarakan secara online tepat di awal Ramadan 2023 dengan periode selama 20-26 Maret 2023. Adapun tiket yang ditawarkan mencapai 420.000 tiket pesawat ke berbagai destinasi domestik dan internasional. Acara tersebut utamanya ditujukan kepada masyarakat dan nasabah yang hendak membeli tiket mudik lebaran atau liburan bersama keluarga.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, acara BRI Citilink Online Travel Fair merupakan bentuk sinergi BUMN untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan tiket mudik/liburan. “Diharapkan dengan adanya online travel fair ini dapat meningkatkan jumlah wisatawan dalam negeri khususnya setelah pandemi,” ujarnya.

Dalam program ini, tersedia diskon tiket pesawat hingga 80% untuk beragam destinasi. Bagi nasabah BRI yang melakukan transaksi menggunakan Kartu Kredit BRI, Kartu Debit BRI dan BRImo e-payment, dapat menikmati promo menarik, yakni tambahan diskon Rp200.000 untuk minimal transaksi Rp1 juta, diskon Rp700.000 untuk minimal transaksi Rp3 juta, dan diskon hingga Rp1,5 juta pada saat flash sale dengan minimal transaksi Rp6 juta.

Selain diskon tiket pesawat, nasabah BRI juga mendapat kesempatan diskon hingga 20% untuk ancillary product, gratis 1.000 linkmiles hingga free meal setiap bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI dan BRImo. Promo menarik ini dapat diakses melalui aplikasi Citilink, situs web Citilink, dan mitra platform COTF yaitu Traveloka dan tiket.com.

Sementara itu, Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F. Agus menambahkan, Citilink terus berupaya memberikan kemudahan perjalanan untuk masyarakat dengan menawarkan harga spesial melalui berbagai program menarik. “Diadakannya online travel fair ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap aksesibilitas layanan transportasi udara yang mudah dan terjangkau,” ujarnya.

Turut mendukung gelaran BRI Citilink Online Travel Fair, CEO Transport – Traveloka Iko Putera mengungkapkan bahwa sebagai platform perjalanan terdepan se-Asia Tenggara, Traveloka menyambut baik gelaran BRI Citilink Online Travel Fair. “Kolaborasi Traveloka bersama BRI dan Citilink bertujuan untuk menghadirkan beragam pilihan produk perjalanan yang dapat dipilih konsumen sesuai dengan kebutuhan masing-masing,” ujarnya.

Konsumen juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan penawaran spesial dengan bertransaksi menggunakan Kartu Debit maupun Kredit BRI serta BRImo melalui aplikasi Traveloka. Ia berharap, momen ini dapat memberikan kemudahan bertransaksi bagi konsumen yang sedang merencanakan perjalanan, terutama pada periode libur lebaran.

Senada, Director of Transport tiket.com Andi Hendrawan mengatakan, pihaknya turut bangga menjadi bagian dari gelaran BRI Citilink Online Travel Fair. “Partisipasi ini merupakan bentuk komitmen tiket.com dalam mendukung akselerasi pemulihan dan pertumbuhan industri pariwisata. Sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com terus berinovasi memberikan layanan terbaik dalam memudahkan masyarakat merencanakan perjalanannya,” ujarnya.

Dengan tingginya minat berwisata masyarakat, terutama pada periode liburan yang akan datang, ia ingin memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk merencanakan perjalanannya secara mudah dan lengkap melalui tiket.com, mulai dari pemesanan tiket pesawat Citilink, akomodasi, hingga ragam aktivitas menarik. “Kami menyambut program ini dengan antusias untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen,” tambahnya.

Penawaran menarik ini tidak hanya berhenti di BRI Citilink Online Travel Fair kali ini saja. BRI dan Citilink pun berencana mengadakan program promo regular dan travel fair kembali beserta penawaran menarik lainnya.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi