Reece James Mengundurkan Diri dari Skuat Inggris

Reece James Mengundurkan Diri dari Skuat Inggris
Reece James (tenga) bersama Ben White, Harry Kane, Raheem Sterling saat latihan di St. George's Park, Burton Upon Trent, Inggris - 2 Juli 2021 (Reuters/Lee Smith)

Analisadaily.com, Inggris - Reece James telah mengundurkan diri dari skuat menjelang kualifikasi Piala Eropa melawan Ukraina karena cedera dan akan kembali ke Chelsea.

Pemain bertahan Three Lions, yang absen di Piala Dunia karena cedera lutut, juga mengalami cedera hamstring. Dia bermain hanya lima menit saat Inggris menang 2-1 atas Italia setelah masuk sebagai pemain pengganti.

"Bek sayap telah kembali ke Chelsea untuk penilaian atas masalah yang sedang berlangsung," kata manajemen tim dilansir dari Reuters dan Channel News Asia, Sabtu (25/3).

"Tidak ada penggantian yang direncanakan karena skuat Gareth Southgate, termasuk Luke Shaw yang diskors, melanjutkan persiapan mereka di Tottenham Hotspur Training Ground," kata mereka.

Southgate telah melihat penyerang Manchester United Marcus Rashford dan gelandang Chelsea Mason Mount tidak melapor untuk tugas internasional karena cedera.

Inggris bermain Ukraina di Wembley pada hari Minggu.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi