30 Ton Paket Bingkisan Ramadan Akan Disebar ke Labuhanbatu Raya dan Tabagsel

30 Ton Paket Bingkisan Ramadan Akan Disebar ke Labuhanbatu Raya dan Tabagsel
30 Ton Paket Bingkisan Ramadan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI Perjuangan) Provinsi Sumatera Utara menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat kecil (wong Cilik) tak terkecuali pada Bulan Suci Ramadan 1444 H/ 2023 M, di mana DPD PDI Perjuangan kembali menggelontorkan 30 Ton Paket Ramadan berupa beras, minyak goreng, gula, sirup, biskuit dan teh.

“Paket ini merupakan gelombang kedua di Ramadan tahun ini setelah minggu lalu kita laksanakan di Kabupaten Samosir, dan untuk gelombang ke II kita akan menyalurkan ke Labuhanbatu Raya dan Tabagsel,” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs. Rapidin Simbolon MM dalam keterangannya, Sabtu (1/4/2023).

Bakti Sosial Ramadan ini menurut Rapidin Simbolon sebagai bentuk kepedulian PDI Perjuangan kepada masyarakat pada saat bulan puasa.

“Keindahan Ramadan bagi PDI Perjuangan adalah ketika kita bisa berbagi suka dengan masyarakat, karena sudah menjadi kehendak Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Sukarnoputri agar PDI Perjuangan menjadi partai yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam momen apapun, tak terkecuali saat bulan Ramadan ini," ujar Mantan Bupati Samosir. tersebut.

Selain itu imbuh Rapidin, bakti sosial ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi PDI Perjuangan dan masyarakat.

“Ramadan merupkan bulan penuh berkah, dan salah satu yang mendatangkan keberkahannya adalah silaturahmi, untuk itu saya sendiri akan turun langsung menyapa masyarakat saat pembagian nanti, karena memang sudah mejadi keinginan saya untuk menyapa masyarakat langsung," Imbuhnya.

Terakhir Rapidin Simbolon berharap semoga Paket Ramadhan Berkah PDI Perjuangan Sumut ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimaz

“Meski tidak banyak paling tidak bisa menambah kehangatan suasana keluarga penerima dalam menjalankan ibadah puasa, karena ada suguhan yang manis-manis dari PDI Perjuangan Sumut,” ungkap Rapidin sembari tersenyum.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi