Bersikeras Tidak Buka Puasa, Kombouare: Itu Pilihan, Saya Menghormatinya

Bersikeras Tidak Buka Puasa, Kombouare: Itu Pilihan, Saya Menghormatinya
Jaouen Hadjam dari Nantes selama pemanasan sebelum pertandingan melawan RC Lens di Stade Bollaert-Delelis, Perancis, 19 Februari 2023 (Reuters/Pascal Rossignol)

Analisadaily.com, Paris - Bek Aljazair, Jaouen Hadjam, dikeluarkan dari skuad Nantes sebelum kekalahan mereka dari Stade de Reims di Ligue 1 pada Minggu (2/4) setelah bersikeras tidak berbuka puasa Ramadan.

Hadjam bergabung dengan Nantes pada Januari dari Paris FC, dan sejauh ini tampil dalam sembilan pertandingan liga.

"Jaouen? Tidak ada kontroversi. Mereka yang berpuasa, saya mendukung mereka. Pada hari pertandingan, Anda seharusnya tidak berpuasa," kata Pelatih Nantes, Antoine Kombouare pada konferensi pers setelah kekalahan kandang 3-0 mereka.

"Itu bukan hukuman. Saya menetapkan aturan. Itu pilihannya dan saya menghormatinya," tambah Kombouare dilansir dari Reuters dan Channel News Asia, Senin (3/4).

Laporan lokal mengatakan pemain berusia 20 tahun itu setuju hanya untuk berbuka puasa di pertandingan tandang. Masa suci Ramadan akan berakhir pada 20 April.

Nantes berada di urutan 14 klasemen dengan 30 poin, empat poin di atas zona degradasi. Hadjam kelahiran Perancis memutuskan bulan lalu untuk mewakili Aljazair, dan bermain dalam kemenangan 1-0 mereka atas Niger.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi