Berbagi di Bulan Ramadan, Pertagas ONSA Salurkan Santunan ke Masyarakat

Berbagi di Bulan Ramadan, Pertagas ONSA Salurkan Santunan ke Masyarakat
Pertagas ONSA salurkan santunan kepada masyarakat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Pangkalan Brandan - Afiliasi Sub Holding Gas Pertamina, Pertamina Gas (Pertagas) merayakan Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah dengan menyelenggarakan aksi sosial berupa pelaksanaan pemberian santunan kepada Yayasan dan Panti Asuhan di sekitar Operation North Sumatera Area (ONSA).

Pemberian santunan dilakukan serentak pada 3 April 2023 kepada 3 Panti Asuhan dan Yayasan yang berada di Medan, Pangkalan Brandan dan Aceh Utara, dengan total penerima santunan sebanyak 76 orang.

Kegiatan pemberian santunan merupakan salah satu dari rangkaian acara Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Pertagas ONSA dan dihadiri langsung oleh Direktur Utama Pertagas, Gamal Imam Santoso. Dalam rangkaian acara Safari Ramadan ini dilaksanakan pula kegiatan site visit atau kunjungan lapangan yang dilakukan oleh Direktur Utama Pertagas dan jajarannya.

Disela-sela rangkaian acara Safari Ramadan ini, Gamal menyampaikan terima kasih kepada seluruh pekerja Pertagas ONSA dan berharap Pertagas ONSA dapat menjadi perusahaan yang dibanggakan di Sumatera Utara khususnya di Pangkalan Brandan.

“Alhamdulillah dengan kondisi saat ini Pertagas terus bersinergi bahu membahu dengan masyarakat dan juga saling mendoakan agar Pertagas secara kontinyu memberikan kontribusi kepada masyarakat sekaligus menjadi kebanggaan bagi masyarakat di Pangkalan Brandan,” katanya, dalam keterangan Senin (10/4).

“Kita berharap bisnis Pertamina Gas akan terus berjalan sampai kapanpun dan saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semuanya yang telah memberikan kontribusi terbaik kepada Pertagas,” sambung Gamal.

Kegiatan Safari Ramadan telah menjadi budaya yang dilaksanakan oleh Pertagas setiap tahunnya. Selain memantau pelaksanaan operasional dan memastikan keandalan operasi penyaluran gas, Safari Ramadan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para pekerja di area operasi.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi