Island Hospital-Citilink Kolaborasi Tawarkan Paket Eksklusif Wisata Medikal

Island Hospital-Citilink Kolaborasi Tawarkan Paket Eksklusif Wisata Medikal
Paket Eksklusif Wisata Medikal. (Analisadaily/Istimewa)

Analisdaily.com, Medan - Island Hospital, penyedia layanan kesehatan utama di Penang, Malaysia, berkolaborasi dengan Citilink Airlines menawarkan paket eksklusif wisata medikal.

Pengumuman kerja sama dalam bentuk paket eksklusif wisata medikal tersebut bagi para penumpang Citilink yang juga merupakan pasien Island Hospital. Tujuannya adalah untuk memberikan perawatan kesehatan yang berkualitas tinggi dan pengalaman perjalanan yang spektakuler.

"Paket wisata medikal ini meliputi pemeriksaan kesehatan komprehensif termasuk tes dengan penanda kanker pria/wanita, dan menginap satu malam Gratis di hotel, tur keliling Kota Penang hanya dengan harga special yang terjangkau pada RM1,338. Paket ini bisa diakses melalui web Island Hospital www.islandhospital.com," kataHead of Marketing (Regional), Vincent Tey, dalam keterangannya, Senin (10/4/2023).

Dikatakannya, kemitraan ini merupakan kesempatan istimewa bagi penumpang Citilink untuk memanfaatkan fasilitas dan layanan perawatan kesehatan kelas dunia Island Hospital, sambil menjelajah kota Georgetown yang ramai dan bersejarah.

Menurut Vincent, pemeriksaan kesehatan yang lengkap dilakukan oleh para profesional medis yang berpengalaman di Island Hospital yang memastikan pasien menerima perawatan dengan standar tertinggi. "Wisata berkeliling ke Georgetown memungkinkan pengunjung untuk membenamkan diri dalam budaya dan sejarah kota yang kaya," ujarnya.

Kolaborasi ini, lanjut Vincent, lebih dari sekadar menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan wisata medikal. Pasien Island Hospital langanan maskapai Citilink dapat menikmati manfaat naik pesawat secara ekspres - ‘Express Boarding’ dengan gratis untuk memastikan pengalaman perjalanan yang lebih baik.

Penawaran eksklusif ini tidak hanya terbatas pada pasien tetapi juga pendamping mereka. Island Hospital bertujuan untuk mempermudah pengaturan perjalanan bagi pasiennya, mengurangi waktu tunggu, dan meningkatkan kepuasan pengalaman semua pasien.

"Dengan ini, pasien dapat lebih fokus kepada pengobatan dan pemulihan mereka dengan menguntukan perkara tentang pengaturan perjalanan ke pihak Island Hospital dan Citilink," ungkapnya.

Selain itu, Island Hospital juga telah menyediakan pusat ‘One-stop Solution’, yaitu International Patient Services (IPS) sebagai komitmen untuk membantu perjalanan pasien yang berobat ke Island Hospital.

Layanan IPS meliputi triase medis sebelum kedatangan, diskusi opsi perawatan, penjadwalan janji temu, pemesanan hotel dan penerbangan dan juga layanan penjemputan transportasi bandara.

"Rumah sakit juga menawarkan layanan perpanjangan VISA dan juga dapat memberikan bantuan terkait hal-hal asuransi bagi pasien. Tim International Patient Services dapat dihubungi melalui WhatsApp di +62 896-1300-9999," urainya.

Apalagi baru-baru ini Island Hospital diakui sebagai finalis Program Rumah Sakit Pariwisata Medis Unggulan Malaysia, didukung oleh Pemerintah Malaysia dan Kementerian Kesehatan dan dipelopori oleh Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC).

"Island Hospital dengan senang hati menyambut penumpang Citilink dengan fasilitasnya dan berkomitmen untuk menyediakan layanan perawatan kesehatan berkualitas tinggi dan pengalaman pasien yang luar biasa. Pasien dapat memperoleh perawatan medis terbaik dilengkapi dengan teknologi terkini, layanan luar biasa, dan mengutamakan keselamatan dan kenyamanan mereka," ungkapnya.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi