Kawanan Geng Motor Brutal Perusak Gerobak Pedagang di Kesawan Ditangkap

Kawanan Geng Motor Brutal Perusak Gerobak Pedagang di Kesawan Ditangkap
Kawanan Geng Motor Brutal Perusak Gerobak Pedagang di Kesawan Ditangkap (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Tim Sat Reskrim Polrestabes Medan menangkap kawanan geng motor yang meresahkan masyarakat saat berkonvoi di Kota Medan, Sabtu (15/4) dini hari.

Mereka ditangkap usai melakukan penyerangan terhadap pedagang bakso goreng Bandung hingga kaca gerobak jualannya hancur di Jalan Kesawan, Kecamatan Medan Barat.

Dari informasi yang diperoleh, kawanan geng motor itu pun ditangkap aparat kepolisian saat bersembunyi di warung kopi Jalan Avros/SMAN 2 usai melakukan aksi brutalnya.

"Ya, sudah ada kita amankan beberapa orang. Saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fathir Mustafa.

Sebelumnya, 1 unit gerobak yang menjual bakso goreng Bandung menjadi sasaran amuk kawanan geng motor. Di mana, gerobak yang menjual bakso goreng Bandung di Jalan Kesawan itu pun hancur, dan kaca-kaca berserakan usai diserang para kawanan geng motor brutal tersebut.

"Tiba-tiba saja geng motor menyerang gerobak jualan ku bang. Puluhan orang ada tadi jumlahnya naik sepeda motor berboncengan sembari membawa balok," ujar korban bernama Lutfi.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi