Buka Puasa Bersama untuk Mempererat Silaturahmi

Buka Puasa Bersama untuk Mempererat Silaturahmi
Buka Puasa Bersama untuk Mempererat Silaturahmi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Parsadaan Padanglawas Utara (DPP PARPALUTA) Hamsir Siregar mengadakan buka puasa bersama di Telaga Seafood, Tangerang dengan perwakilan PARPALUTA, keluarga besar Riko Cipta Mandiri (RCM) dan keluarga lingkungan Tangerang Raya, Sabtu (15/4).

Menurut Haji Hamsir, acara digelar untuk mempererat tali silaturrahmi sekaligus untuk mengokohkan komitmen "Sesalehan sSosial" dalam diri masing-masing untuk kemanfaatan keluarga, lingkungan dan juga kampung halaman.

“Ramadan menjadi salah satu momentum untuk membangun keshalehan sosial bagi semua insan, termasuk diri saya sendiri,” ujar Calon Bupati Paluta ini.

Untuk Paluta, menurut Hamsir, harus ada kesepahaman sekaligus kesadaran bersama untuk melakukan perubahan, baik bidang ekonomi, pendidikan, sosial budaya, juga sosial politiknya.

"Kalau masyarakat Paluta merestui dan Allah SWT meridai, saya siap memimpin perubahan itu," kata pengusaha properti ini.

Sejalan dengan itu, Ketua Umum Parsadaan Luat Portibi, Akhmad Gojali Harahap mengatakan, siap mengawal sekaligus menghantarkan Hamsir menuju Paluta 1.

"Sesama perantau harus merasa terpanggil untuk memperbaiki kampung halamannya, agar masyarakat bisa menikmati kesejahteraan yang layak, pendidikan yang berkualitas, tekhnologi yang tinggi. Intinya, Paluta ke depan harus mampu bersaing dengan kabupaten kota yang lain, minimal di atas rata-rata," tegas Gojali yang juga Wakil Ketua Umum DPP PARPALUTA.

Hadir dalam acara tersebut, tokoh-tokoh PARPALUTA, Ali Amson Harahap, Charles Rambe, Rustam Effendi Siregar, Pence Harahap, Hasyim Harahap, Muharram Siregar, Ferry Anfan Siregar, Marwan Prabowo Harahap, Alfian Hasibuan, Julfan Siregar, Musthofa Ritonga, Tikwan Simamora dan lain-lain.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi