Pemudik Wajib Jaga Kesehatan dan Keselamatan

Pemudik Wajib Jaga Kesehatan dan Keselamatan
Pj Wali Kota Tebingtinggi, Muhammad Dimiyathi, bersama Kapolres Tebingtinggi, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, meninjau Pos PAM (Analisadaily/Chaidir Chandra)

Analisadaily.com, Tebingtinggi - Mengantisipasi arus mudik menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi, Muhammad Dimiyathi, bersama Kapolres Tebingtinggi, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, beserta OPD terkait meninjau pos pengamanan dan pos pelayanan terpadu, Selasa (18/4).

Pada dua pos yang dikunjungi, di pos Simpang Beo dan di Stasiun Kereta Api, Dimiyathi mengatakan, kunjungan hari ini ke pos-pos dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 Hijriah.

"Ada 2 pos pelayanan dan 1 pos terpadu, kerja sama kita dengan pihak Polres Tebingtinggi. Ini semua dalam rangka memberi kenyamanan para pemudik di arus mudik dan begitu juga arus balik pasca Idul Fitri," jelas Dimiyathi.

Pj Wali Kota bersama Kapolres Tebingtinggi berpesan kepada para pemudik, agar meyakinkan memperhatikan kesehatan badan terutama pemudik yang membawa kendaraan pribadi.

"Kemudian kendaraan yang sehat, jangan mengambil risiko. Kita korbankan keluarga, dengan kendaraan yang kurang sehat," papar Dimiyathi.

(CHA/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi