Ana De Armas Tanggapi Rumor Gantikan Gal Gadot Sebagai Wonder Woman

Ana De Armas Tanggapi Rumor Gantikan Gal Gadot Sebagai Wonder Woman
Ana De Armas dan Gal Gadot (Cover Images/Warner Bros. Pictures/Darla Khazei)

Analisadaily.com, Amerika - Ana de Armas akhirnya menanggapi rumor Wonder Woman. Aktris kelahiran Kuba itu memecah kesunyiannya atas spekulasi bahwa dia akan menggantikan Gal Gadot sebagai Wonder Woman baru.

Dalam Wired Auto Complete Interview, aktris "Blonde" ditanya apakah dia akan mengambil alih peran Wonder Woman di DCEU baru di bawah pengawasan James Gunn dan Peter Safran. Menunjukkan dukungannya untuk aktris Israel untuk mempertahankan mantelnya.

"Saya merasa Gal Gadot melakukan pekerjaan dengan baik, jadi, Anda tahu, saya pikir dia harus terus melakukan itu," kata Armas dilansir dari Aceshowbiz, Senin (24/4).

Kata-kata beredar di Internet bahwa de Armas bisa menjadi Wonder Woman baru setelah DC memutuskan untuk tidak melanjutkan "Wonder Woman 3" Patty Jenkins. Dilaporkan pada Desember 2022, sutradara memutuskan untuk keluar dari proyek tersebut setelah Gunn dan Safran, yang ditugaskan untuk membentuk kembali lanskap DC, menolak perlakuannya untuk threequel tersebut.

Mengklarifikasi laporan tersebut, Jenkins mengatakan dalam pernyataan panjang yang dirilis melalui Twitter.

"Inilah faktanya: Saya awalnya meninggalkan Skuadron Rogue setelah proses pengembangan yang panjang dan produktif ketika menjadi jelas bahwa itu tidak dapat terjadi segera dan saya tidak ingin menunda. WW3 lebih jauh," ujar Jenkins.

Pria berusia 51 tahun itu menyatakan ketika melakukannya, Lucasfilm memintanya untuk mempertimbangkan kembali ke RS setelah WW3, yang membuatnya merasa terhormat, jadi ia pun setuju.

"Mereka membuat kesepakatan baru dengan saya. Nyatanya, saya masih di atasnya dan proyek itu telah dalam pengembangan aktif sejak itu. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi atau tidak. Kami tidak pernah melakukannya sampai proses pengembangan selesai, tetapi saya menantikan potensinya ke depan," ucapnya.

Membanting "cerita palsu clickbait" tentang bagaimana dia diduga membunuh "WW3".

"Ketika reaksi balik tentang WW3 tidak terjadi, cerita palsu clickbait yang menarik bahwa saya yang membunuhnya atau pergi mulai menyebar. Ini adalah sama sekali tidak benar. Saya tidak pernah pergi. Saya terbuka untuk mempertimbangkan apa pun yang diminta dari saya. Menurut pemahaman saya, tidak ada yang dapat saya lakukan untuk memajukan apa pun saat ini. DC jelas terkubur dalam perubahan yang harus mereka buat, jadi Saya mengerti keputusan ini sulit sekarang," sambungnya.

Jenkins terus meyakinkan bahwa tidak ada darah buruk antara dia dan studio.

"Saya tidak ingin perjalanan yang indah dengan WW berakhir dengan catatan negatif. Saya sangat mencintai dan merasa terhormat menjadi orang yang membuat dua film Wonder Woman terakhir ini. Dia adalah karakter yang luar biasa. Hidup di dan sekitar nilai-nilainya membuat seseorang menjadi orang yang lebih baik setiap hari. Saya berharap dia dan warisannya memiliki masa depan yang menakjubkan, dengan atau tanpa saya," tegasnya.

Gunn kemudian membalas tweet Jenkins.

"Saya dapat membuktikan bahwa semua interaksi Peter dan saya dengan Anda hanya menyenangkan dan profesional," jawab Gunn.

Gadot terakhir memerankan putri Amazon pada "Wonder Woman 1984" tahun 2020, yang disutradarai oleh Jenkins. Sementara itu, de Armas bersatu kembali dengan lawan mainnya di " Knives Out " Chris Evans dalam aksi komedi romantis "Ghosted", yang dirilis di Apple TV+ pada 21 April.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi