Sejumlah Pemuda Penganiaya Pengendara di Tapsel Tertunduk Lesu Diamankan Polisi

Sejumlah Pemuda Penganiaya Pengendara di Tapsel Tertunduk Lesu Diamankan Polisi
Sejumlah Pemuda Penganiaya Pengendara di Tapsel Tertunduk Lesu Diamankan Polisi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tapsel – Sejumlah pemuda di Desa Holbung, Kecamatan Angkola Muaratais, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), diduga menganiaya pengendara sepeda motor, Senin (24/4) sore.

Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, melalui Kasat Reskrim, AKP Rudy Saputra, pada Selasa (25/4) mengatakan, sejumlah pemuda itu diduga menganiaya seorang pengendara sepeda motor yang sedang melintas di Desa Holbung, Kabupaten Tapsel.

“Pemuda terduga yang memukuli pengendara sepeda motor adalah AAS (18), MR (16), dan MRH (16). Untuk MR dan MRH masih berstatus pelajar. Ketiganya juga warga Desa Holbung dan korbannya adalah Dzal Anwar (27) warga Jalan Jati Raya, Kelurahan Perumnas Pijor Koling, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara,” terangnya.

Aksi dugaan pemukulan tersebut juga sempat terekam oleh ponsel warga. Dan, video dugaan penganiayaan tersebut juga sempat viral di media sosial.

“Ketiga terduga pelaku saat menganiaya awalnya menghampiri korban. Mereka, membawa kayu balok dan besi. Lalu memukuli korban. Para pelaku sudah diamankan,” tandasnya.

(IAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi