Ketua Jokowi Centre Sumut Ir. Sugianto Makmur Ajak Pemilih Jokowi Mendukung Penuh Ganjar Pranowo

Ketua Jokowi Centre Sumut Ir. Sugianto Makmur Ajak Pemilih Jokowi Mendukung Penuh Ganjar Pranowo
Ketua Jokowi Centre Sumut Ir. Sugianto Makmur. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua Jokowi Centre Sumatera Utara (Sumut) Ir. Sugianto Makmur mengajak semua pemilih Jokowi merapatkan barisan untuk mendukung penuh Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI di Pemilu 2024 mendatang.

"Bahkan saat ini banyak kelompok masyarakat lain, mulai menggeserkan dukungan ke Ganjar karena dianggap berpengalaman, cakap dan merakyat," ujar Sugianto Makmur dalam keterangannya.

Sugianto menjelaskan, masih banyak tugas yang harus dikerjakan. Presiden Jokowi sudah mengerjakan mission impossible, membangun infrastruktur yang cukup penting di seluruh penjuru NKRI.

"Presiden juga sudah memberikan kesempatan rekonsiliasi bagi anak-anak bangsa yang terpecah oleh Pilpres kemarin yang sangat diwarnai kampanye SARA. Presiden selanjutnya harus menguatkan sendi-sendi di bidang perdagangan dalam dan luar negeri, mencapai kemandirian pangan, reformasi dunia medis dan pendidikan, kebijakan fiskal yang lebih baik, penegakan dan kepastian hukum serta pemantapan masa depan bangsa," tegasnya.

Maka sekali ini, Sugianto berharap tidak ada lagi kampanye bernuansa SARA. Biarlah para capres dan pendukungnya mengemukakan prestasi, pencapaian, visi dan misi mereka supaya bisa dinilai oleh rakyat.

"Pilpres dan Pileg pada 2024 ini akan membawa bangsa ini ke tahap yang lebih baik bila rakyat memilih dengan objektif dan hati nurani. Kita juga mengimbau supaya rakyat mau mencoba mencari tahu calon-calon legislatif dan calon-calon presiden yang akan mereka pilih. Hindari politik uang supaya tidak menjadi lingkaran setan korupsi yang tidak berkesudahan," katanya.

Sugianto juga mengharapkan Pilpres dan Pileg di 2024 tidak menimbulkan perpecahan lagi, tetapi malah menguatkan sendi-sendi demokrasi di negara yang kita cintai ini.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi