Menjalankan Visi Masyarakat Langkat Religius Bukan Pekerjaan Mudah

Menjalankan Visi Masyarakat Langkat Religius Bukan Pekerjaan Mudah
Halalbihalal dan silaturahmi Al-Jam'iyatul Washliyah Langkat di kediaman Syahrizal MZ, Stabat, Kamis (4/5) (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Plt. Bupati Langkat, Syah Afandin, mengakui untuk menjalankan visi masyarakat Langkat yang religius bukan suatu pekerjaan mudah.

Hal itu dikatakan Afandin saat menghadiri halalbihalal dan silaturahmi Al-Jam'iyatul Washliyah Langkat, di kediaman Syahrizal MZ, Jalan Sei Batang Serangan, Kompleks Sanggar, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kamis (4/5).

Kendati demikian, Afandin berusaha bisa menjalankan visi yang sudah dibuat untuk masyarakat Langkat menjadi lebih baik lagi.

"Allah sudah memberikan kesempatan lewat amanah yang diberikan kepada saya, maka kalau tidak mampu dijalankan dengan baik, saya termasuk orang yang merugi, dan tidak mau menjadi orang yang merugi," ungkapnya.

Ketua PD Al- Washliyah Langkat, Syahrizal MZ, dalam kesempatan itu menyampaikan kegiatan ini bagian dari rangkaian program kerja pengurus daerah Al-Washliyah.

Syahrizal juga mengajak agar keluarga besar Al-Washliyah terus menyalehkan diri, dan harus betul-betul solid untuk melakukan kerja sama membangun kehormatan dan kebangsaan di Kabupaten Langkat.

Tausiyah singkat disampaikan Ketua PW Al-Washliyah Sumut, Dedi Iskandar Batubara, yang hadir dalam acara tersebut.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi