Telkomsel Lakukan Upgrade Layanan Jaringan 3G ke 4G/LTE Di Kota Sabang

Telkomsel Lakukan Upgrade Layanan Jaringan 3G ke 4G/LTE Di Kota Sabang
Telkomsel melakukan upgrade layanan 3G ke 4G/LTE di wilayah Kota Sabang (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Sabang - Telkomsel lakukan upgrade layanan 3G ke 4G/LTE di wilayah Kota Sabang, Provinsi Aceh. Hal ini dilakukan sebagai komitmen Telkomsel dalam mendorong pemerataan dan akses konektivitas digital dengan teknologi terdepan bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya di kota Sabang.

General Manager Region Network Operations and Productivity Sumbagut Telkomsel Ardhiono Trilaksono mengatakan, “Sejak tahun 2022, Telkomsel telah melakukan upgrade jaringan 3G ke 4G/LTE di kota dan kabupaten yang ada di provinsi Aceh secara bertahap dan terukur. Kali ini, kota Sabang menjadi wilayah yang mendapatkan upgrade jaringan 4G/LTE dan menjadi kota terakhir di provinsi Sumatera Utara dan Aceh terkait upgrade jaringan 3G ke 4G/LTE. Hal tersebut merupakan komitmen Telkomsel untuk terus berupaya mengakselerasikan transformasi digital pelanggan di wilayah Kota Sabang, Provinsi Aceh melalui penyediaan akses teknologi jaringan broadband terdepan yang berkualitas dan merata.”

Telkomsel senantiasa terus mengajak seluruh pelanggan yang masih menggunakan layanan 3G agar segera melakukan migrasi atau beralih ke layanan 4G/LTE untuk dapat menikmati pengalaman akses broadband yang prima melalui berbagai layanan serta beragam keuntungan yang ditawarkan dari Telkomsel. Migrasi kartu 4G ini dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti melalui layanan GraPARI online di halaman web tsel.me/graparionline atau datang langsung ke GraPARI terdekat.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan pengecekan terkait kartu dan device 4G nya dapat melalui layanan UMB di *888*47#. Untuk info lebih lanjut mengenai proses upgrade jaringan 3G ke 4G/LTE serta layanan dan lokasi kota/Kabupaten yang ada, pelanggan dapat mengakses halaman web tsel.me/untungjadi4G.

“Kami berharap melalui proses upgrade jaringan 3G ke 4G/LTE di kota Sabang ini dapat berjalan dengan lancar serta mampu memberikan berbagai keuntungan bagi pelanggan dalam memaksimalkan gaya hidup digital di kesehariannya. Saat ini Telkomsel telah merampungkan upgrade layanan 3G ke 4G/LTE di wilayah Provinsi Aceh dan Sumatera Utara. Selain itu, Telkomsel juga memastikan berbagai upaya pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas jaringan, serta pengembangan layanan dijalankan secara customer-centric sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat serta nilai tambah dalam menggunakan produk dan layanan kami.” Pungkas Ardhiono.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi