HIPMI Palas Perkuat Silaturrahim dan Peduli Sesama

HIPMI Palas Perkuat Silaturrahim dan Peduli Sesama
Ketua BPC HIPMI Padanglawas Putra Mahkota Alam.Hasibuan SE, bersama jajaran HIPMI menggelar halal bi halal Minggu (7/5) (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Momentum Syawal 1444 Hijiriyah, keluarga Besar BPC Himpunan Pengusaha Muda ( HIPMI) Padanglawas menggelar silaturahim dan halal bi halal dengan pengurus dan anggota Minggu (7/5) di Sibuhuan

Halal bi halal dengan thema ' per erat Silaturrahim Pengurus dan anggota HIPMI di Bulan Syawal, menjadi ajang bagi HIPMI Palas untuk memperkokoh tali silaturrahim.

Ketua BPC HIPMI Padanglawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE menyampaikan, dalam nuansa bulan Syawal 1444 Hijriah, atas nama pribadi dan ketua HIPMI Palas ia mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin.

"Saya mengucapkan minal aidin wal faizin kiranya pertemuan, ini membawa berkah dan kebaikan bagi kita semua," kata Putra.

Didampingi Sekretaris Sarmadan Martua Hasibuan, dan Bendahara, Syahwedi Habibi Hasibuan, Putra mengatakan, memelihara tali silaturahim sangat penting untuk terus dipupuk.

Karena melalui silaturrahim sambung Putra, akan menjadikan kehidupan lebih berarti dan lebih memiliki nilai, tidak saja di hadapan manusia, namun juga dihadapan Allah SWT.

"Karenanya marilah kita tetap menguatkan silaturahim, mengokohkan kebersamaan, memperkuat rasa syukur dan saling memiliki kepedulian untuk sesama, dan memberikan yang terbaik yang mampu kita lakukan," ajaknya.

Putra mengungkapkan, melalui halal bi halal penguatan organisasi juga terus dilakukan, termasuk mendukung kader kader HIPMI yang ingin menjadi calon anggota legislatif.

" Saya harapkan partisipasi kader dan pengurus HIPMI terus ditingkatkan, sehingga HIPMI bisa lebih kuat," kata Putra.

Putra juga menambahkan, sebagai kader HIPMI harus terus berbenah fan mendukung program Pemkab Padanglawas.

" Jadi salah satu tujuan HIPMI dibentuk di Palas biar ada forum untuk saling tukar informasi untuk memberikan sumbangsih untuk pembangunan Padanglawas," ujar Putra.

Selanjutnya Putra menambahkan, ia ingin melalui halal bi halal ini dapat memperkuat semangat silaturahim, semangat untuk bersama, semangat untuk lebih maju khususnya keluarga besar HIPMI. Sehingga agenda dan program program HIPMI bisa terlaksana dengan baik.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi