Warga Ucapkan Terima Kasih Setelah Jalan Rusak Diperbaiki

Warga Ucapkan Terima Kasih Setelah Jalan Rusak Diperbaiki
Tokoh masyarakat dan pangulu Silampuyang Zulkifli foto bersama, Senin (15/5) (Analisadaily/Fransius Simanjuntak)

Analisadaily.com, Simalungun - Puluhan Nagori Silampuyang, Kecamatan Siantar, Simalungun mengucapkan terimakasih kepada PTPN IV Lebun Marihat yang telah memperbaiki jalan ke nagori Silampuyang. Sehingga warga tidak lagi menghirup abu dan menikmati jalan rusak.

"Kami Warga bersyukur dan berterimakasih kepada pihak PTPN IV yang telah menganggarkan perbaikan lahan di kampung halaman kami," ucap Mubin Situmorang (69) warga Huta Tiga Karang Kiri, Nagori Silampuyang, Senin (15/5).

Ia juga berterima kasih kepada masyarakat yang kompak untuk menyampaikan aspirasi jalan rusak kepada PTPN IV.

"Untuk masyarakat Silampuyang mari kita bersama sama untuk menjaga dan mengawasi perbaikan jalan yang akan dikerjakan ini sehingga kualitas nya dapat dinikmati lebih lama lagi," ucap Mubin.

Dia juga meminta kepada dinas PU bina marga simalungun untuk memperbaiki jalan ke nagori silampuyang kecamatan Siantar yang diperkirakan hanya sepanjang 2km. Menurut nya dapat sebagai jalan alternatif simarimbun dan tanah Jawa. Sehingga simarimbun dan simpang dua tidak lagi langganan macet.

"Bapak Bupati Simalungun untuk segera memperbaiki jalan ke nagori Silampuyang sepanjang dua kilometer lagi agar dapat menjadi jalan alternatif untuk mengantisipasi kemacetan di simpang dua," ucap Mubin.

Pangulu Silampuyang Zulkifli juga sangat berterimakasih kepada Dirut PTPN IV dan Manejer Kebun Marihat atas perhatian atas perbaikan jalan yang telah dianggarkan ke kampung halaman nya. Sehingga masyarakat tidak lagi merasakan jalan rusak dan menghirup abu.

"Terimakasih kepada PTPN IV kebun marihat atas penganggaran dana sebesar Rp 1,3 Miliar untuk perbaikan jalan rusak yang telah lama rusak," ucap Zulkifli.

(FHS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi