Dilantik Jadi Penjabat Wali Kota, Syarmadani Janji Kerja Maksimal

Dilantik Jadi Penjabat Wali Kota, Syarmadani Janji Kerja Maksimal
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melantik Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi, Syarmadani menggantikan Muhammad Dimyathi, Rabu (24/5) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tebingtinggi - Penjabat Wali Kota Tebingtinggi, Syarmadani, berjanji akan bekerja maksimal. Jabatan ini tidak semata-mata karena melaksanakan tugas dari pimpinan tapi merupakan suatu janji di hadapan Allah SWT.

“Juga di dalam hati kami sudah berjanji, agar kami berusaha maksimal. Salah satu orang terbaik, adalah orang yang paling bermanfaat buat orang lain. Saya akan mencontoh yang baik, akan saya pertahankan dengan dukungan semua pihak. Saya datang untuk semua, dan Insya Allah bisa diterima semua," kata usai serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan antara Penjabat Wali Kota Tebingtinggi lama, Muhammad Dimiyathi, Rabu (24/05).

Dengan capaian yang sudah baik. Dia berharap, ini menjadi titik tolak kita dan tidak perlu mundur lagi. Penegakan hukum, aturan main agar kiranya menjadi pedoman.

"Terutama, kawan yang ASN (Aparatur Sipil Negara). Mari kita sama-sama bekerja, bukan karena mendukung saya semata. Tapi, karena ada tugas kita disitu,” jelas Syarmadani.

“Kita semua, bisa menyelesaikan tugas sampai masa waktunya. Terutama rekan pers, sampaikan ini. Mari kita lanjutkan apa yang sudah diselesaikan pendahulu kita, dengan harapan semakin baik waktu ke waktu,” pintanya.

Penjabat Walikota Tebingtinggi periode sebelumnya, Dimiyathi, mengungkapkan secara singkat Kota Tebingtinggi baik dari demografi wilayahnya maupun potensi yang ada di Kota Tebingtinggi.

Ucapan selamat datang dan selamat bertugas turut disematkan, Dimiyathi kepada Penjabat Wali Kota Tebingtinggi. Dia berharap kepada rekan pimpinan OPD untuk mendukung, tetap mensupport, kompak bersatu dalam nahkoda yang baru.

“Pada kesempatan hari ini, kami mengucapkan selamat datang, selamat bertugas di Kota Tebingtinggi. Kepada rekan pimpinan OPD, kami minta mendukung, tetap support, kompak bersatu dalam nakhoda baru yang dipimpin Syarmadani. Apapun tugas pokok kita, yang utama dan loyalitas anda kepada pimpinan saat ini,” harapnya.

Ia meminta kekompakan, sinergitas juga terjalin erat antara Pemerintah Kota Tebingtinggi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, insan pers, yang telah banyak mendukung sehingga kita bisa melaksanakan tugas pembangunan di Kota Tebingtinggi demi kesejahteraan masyarakat di Kota Tebingtinggi.

“Mohon maaf apabila selama ini sejak tahun 1992, saya mulai ditugaskan di Kota Tebingtinggi ini mungkin ada hal kurang berkenan. Saya, mohon maaf sebesar-besarnya," tutur Dimiyathi.

(CHA/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi