Andika Juliana Nasution, Warga Sidimpuan Finalis Miss Mega Bintang Indonesia

Andika Juliana Nasution, Warga Sidimpuan Finalis Miss Mega Bintang Indonesia
Andika Juliana Nasution, Warga Sidimpuan Finalis Miss Mega Bintang Indonesia (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sidimpuan - Ajang Miss Mega Bintang Indonesia yang diadakan oleh Yayasan Dunia Mega Bintang (YDMB) milik artis Ivan Gunawan dilaksanakan 28 Mei hingga 8 Juni 2023 di Jakarta.

YDMB mengumumkan 20 nama finalis yang akan berkompetisi memperebutkan gelar Miss Mega Bintang Indonesia 2023, diantaranya Andika Juliana Nasution (24).

Andika Juliana Nasution (24) merupakan warga desa Ranjo Batu, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, terpilih sebagai Finalis Miss Mega Bintang Indonesia 2023 diselenggarakan YDMB.

Tiorinna Sari Pane atau yang lebih dikenal sebagai Iin Pane Make Up, yang merupakan bagian dari Tim Andika Nasution MMBI, mengatakan, sangat terharu dan bangga pada Andika.

"Saya sangat bangga dan terharu karena Andika mampu ikut dalam ajang besar berskala nasional, kami sebagai tim solid dan berkomitmen untuk tetap mendukung dan berharap agar Andika bisa menjadi Pemenang Miss Mega Bintang Indonesia," kata Iin Pane Make Up, Senin (29/5).

Sebelum keberangkatan Andika, tim melakukan berbagai persiapan pendukung untuk Andika dalam mengikuti ajang Miss Mega Bintang Indonesia.

"Sebagai bentuk dukungan, kami beberapa kali melakukan make up untuk pembuatan Video Profile dan Photoshoot bertema baju daerah, yaitu bulang, evening gown, cocktail dress, dan beberapa baju lainnya yang merupakan persiapan untuk mengikuti Miss Mega Bintang Indonesia," terang Iin Pane Make Up.

Iin Pane Make Up berharap Andika bisa bersinar dan tetap menjadi diri sendiri serta menikmati kompetisi.

"Saya berharap Andika bisa semakin bersinar, dan tetap menjadi diri sendiri, juga menikmati kompetisi. Tetap kuat, dan memberikan versi terbaik dirinya. Semoga Andika bisa menjadi pemenang Miss Mega Bintang Indonesia 2023," tutupnya.

(IAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi