Antusias Masyarakat Beli Berlian Tinggi, Dazzling Jewelry Festival Kembali Digelar di Medan

Antusias Masyarakat Beli Berlian Tinggi, Dazzling Jewelry Festival Kembali Digelar di Medan
DJF kembali hadir di Medan di main atrium pusat perbelanjaan Sun Plaza Medan, 7 hingga 18 Juni 2023 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Tingginya animo masyarakat Medan membeli perhiasan berlian, menjadi salah satu alasan bagi Central Mega Kencana (CMK) kembali menghadirkan Dazzling Jewelry Festival (DJF).

Corporate Sales Manager CMK, Elvin Tan mengatakan, DJF merupakan pameran yang berfokus pada koleksi perhiasan emas dan berlian berkualitas di bawah naungan CMK, meliputi MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler.

DJF sendiri rutin diadakan di berbagai kota di Indonesia sebagai acara tahunan. Sebelumnya di Mei kemarin, DJF telah diselenggarakan di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta. Pada Juni ini, DJF kembali hadir di Medan di main atrium pusat perbelanjaan Sun Plaza Medan, 7 hingga 18 Juni 2023.

"Ini agenda tahunan, dan di Medan sudah digelar dua kali. Sebelumnya di Delipark Medan akhir tahun lalu dan kali ini di Sun Plaza. Antusias pembelian sangat bagus, dan market di Medan masih sangat besar. Lewat pameran ini kami ingin melihat animo masyarakat Medan untuk membeli perhiasan, khususnya berlian," katanya di main atrium pusat perbelanjaan Sun Plaza Medan, Rabu (7/6).

Di gelaran DJF kali ini, ada banyak koleksi perhiasan berlian terbaru yang ditampilkan. Antara lain, MONDIAL Dreams Collection beserta kolaborasinya dengan seniman Naufal Abshar, Frank Fire Peony dan Carisse dari Frank & co. yang diluncurkan eksklusif dalam rangka 27th Anniversary Frank & co.,.

Selanjutnya, Lovelock Collection yang menjadi Best Deal di DJF ini dari Frank & co., cincin berlian dan koleksi Moela dari The Palace Jeweler, hingga koleksi perhiasan emas dengan desain dan teknologi Italia dari lini Frank Gold.

"Bagi pasangan yang akan melangsungkan pertunangan atau pernikahan juga bisa mencari cincin tunangan maupun kawin dambaan di DJF ini. Ada berbagai koleksi cincin tunangan berlian maupun cincin kawin berlian yang tersedia dengan harga spesial," terangnya.

Ada best deal yang sayang untuk dilewatkan. Seperti MONDIAL dengan fancy shape ring engagement collection, Frank & co. dengan lovelock collection yang harganya mulai dari Rp 4.599.000 serta The Palace Jeweler yang memiliki special price untuk produk pendant chain dengan harga Rp 4.499.000 maupun ladies ring dengan harga Rp 3.199.000 dan Rp 4.199.000.

"DJF juga turut menghadirkan hadiah senilai puluhan juta rupiah yang terdiri dari perhiasan emas dan berlian hingga tiket liburan ke Jepang serta Thailand. Ada juga penawaran hemat hingga Rp10 juta serta program cicilan 0% hingga 24 bulan yang diberikan kepada para nasabah beberapa bank," sebutnya.

DJF yang berlangsung di Sun Plaza Medan ini akan dimeriahkan oleh performance dari musisi Anggi Marito pada hari Jumat, 9 Juni 2023 mulai dari pukul 20.00 WIB. DJF juga menggelar pertunjukan hiburan lainnya berupa live acoustic performance setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi