Penuh Rasa Kasih, Dolly Pasaribu dan Istri Dampingi Calhaj Hingga Asrama Haji

Penuh Rasa Kasih, Dolly Pasaribu dan Istri Dampingi Calhaj Hingga Asrama Haji
Bupati Dolly Pasaribu dan istri saat menyapa dan melayani para para Calhaj Tapsel (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sipirok - Dengan penuh rasa kasih dan tanggung jawab tinggi, Bupati Dolly Pasaribu dan istri (Ketua TP PKK) Rosalina, melayani 188 Calon Haji (Calhaj) hingga bertolak dari Bandara Kualanamu menuju King Abdul Aziz Jeddah Arab Saudi, Jumat (16/6).

Selama persiapan, terlihat Bupati dan Ketua TP. PKK tak hentinya menanyakan kebutuhan para Calhaj yang didominasi Lanjut Usia (Lansia) itu.

Banyak di antara para Calhaj yang mengeluh keletihan selama perjalanan dari Tapsel menuju Medan. Hal itu kemudian direspons Dolly dan Rosalina dengan jawaban penguat hati sembari memijat pundak sejumlah tamu Allah SWT tersebut.

Selain itu, Bupati Dolly dan istri juga tidak lupa mengingatkan agar para Calhaj untuk tidak lupa makan vitamin dan obat serta dokumen kelengkapan.

"Jaga kesehatan selama di tanah suci nanti, agar bisa menjalankan rukun haji dengan baik, semoga seluruh Calhaj Tapsel menjadi haji mabrur nantinya," ucapnya.

Untuk Calhaj tertua Tapsel tahun ini adalah Aminah Gultom binti Zakaria Gultom usia 94 tahun 9 bulan asal Kecamatan Angkola Selatan. Sedangkan termuda Muhammad Rizqi Siregar binti Abdul Hafis Siregar usia 24 tahun 0 bulan asal Kecamatan Saipar Dolok Hole (SDH).

(HIH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi