G Hotel Gurney, G Hotel Kelawai dan Central Gurney Siap Beri Pengalaman Seru

G Hotel Gurney, G Hotel Kelawai dan Central Gurney Siap Beri Pengalaman Seru
Tim media, travel agen dan G Hotel diabadikan bersama dalam acara yang digelar di JW Marriot Medan (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan- Desember 2022 lalu G Hotel Gurney Penang kembali dibuka setelah menjalani perubahan yang digembar-gemborkan sebagai babak baru yang menarik dalam sejarah properti ikonik itu.

G Hotel, salah satu merek hotel terkemuka di Malaysia, sekarang sudah kembali menyambut tamu dan pengunjung, setelah renovasi besar-besaran beberapa waktu lalu. “Kami sangat senang menyambut kembali tamu bisnis dan liburan kami ke hotel ini. mereka dapat mengalami tingkat kenyamanan dan kecanggihan yang baru. Hotel adalah pilihan ideal untuk pelancong untuk menikmati keramahtamahan terbaik dalam suasana modern, bergaya, dan kontemporer,” kata Michael Hanratty, General Manajer G Hotel.

Fasilitas baru yang indah itu dikatakannya cocok dengan gaya hidup yang dinamis dengan pengalaman dan konsep santapan eksklusif dirancang untuk pengunjung internasional dan juga bagi orang Penang sendiri untuk bertemu, tinggal, berbelanja, makan dan perayaan.

Kini G Hotel Gurney menghadirkan 312 kamar dan suite mewah, memberikan tempat peristirahatan yang mewah dengan pemandangan cakrawala yang dinamis di Selat Malaka yang terkenal.

Michael menjelaskan, setiap kamar dirancang dengan detail cermat, menawarkan pengalaman mewah bagi para tamu.

Lebih lanjut dijelaskannya detak jantung G Hotel Gurney sekarang berada di lantai 3 hotel dan memberikan semangat tersendiri bagi para tamu dengan pengalaman satu atap dengan semua yang menarik. Mulai dari prosedur check-in, hingga sekadar menyeruput teh kesukaan di sore hari di lounge G Spot yang terkenal. Para tamu juga dapat menikmati infinity pool, atau melenturkan otot di gym baru. Bukan hanya itu mereka juga bisa menikmati kelezatan kuliner yang dikuratori dengan baik di restoran santap sepanjang hari – Café 168.

"Pokoknya lantai 3 itu lengkapi kenyamanan dan tren yang memberikan yang dapat mengelitik hati tamunya untuk larut dalam keriuhan dan segudang aktivitas yang mewarnai keseluruhan hotel," katanya.

G Hotel Gurney juga mentransformasi lantai dasar dan lantai pertama menjadi tempat bermain baru dengan lahirnya Central Gurney, yang menjadi hub baru untuk makanan, minuman, dan gaya hidup.

Tempat ini kata Michael bisa disebut sebagai ikon gastronomi baru. Central Gurney yang terletak di Gurney Drive diatur untuk melengkapi kawasan pejalan kaki pinggir laut paling ikonik di Pulau Pinang dan dengan kokoh memantapkan dirinya sebagai landmark baru yang dapat membawa orang Penang dan turis ke puncak kuliner dan gaya hidup tersendiri.

"Dia hadir dengan lebih dari 20 gerai makanan dan minuman seperti restoran hingga brasseries, kafe hingga bistro, restoran kasual hingga santapan mewah, spesialisasi hingga bertema, Central Gurney siap untuk menjadi pusat pertemuan kuliner terbaik dari masakan lokal hingga internasional," ungkap Michael lagi.

Sedangkan G Hotel Kelawai - Kaya akan arsitektur kontemporer modern dan desain interior mewah. Hotel dengan 208 kamar ini menawarkan kamar yang luas dengan pemandangan cakrawala yang terus berkembang.

Setiap kamar dilengkapi dengan perlengkapan mandi Capri by 19-69 yang ramah lingkungan, tempat tidur Serta; kasur terbaik dunia, linen 300 benang, ada pula kursi kerja besutan desainer Herman Miller, jam alarm, setrika, TV LED pintar 55 inci dan ada minibar non-alkohol yang gratis, mesin kopi dan dilengkapi WIFI kecepatan tinggi gratis di kamar dan di seluruh hotel.

G Hotel Kelawai juga menawarkan gimnasium lengkap dan kolam renang tanpa batas dengan air asin, gimnasium di lantai 23 yang memungkinkan tamunya berolahraga saat dalam perjalanan bisnis atau liburan. Gim itu pun sudah menggunakan peralatan fitnes tercanggih.

Kolam infinity yang menakjubkan di lantai 24 menghadirkan suasana kesempatan luar ruang yang biasa untuk menikmati keindahan Penang sambil berenang.

Pada saat yang sama, tamu dapat menikmati malam dengan minuman yang serasi dan pemandangan yang menghanyutkan di Rooftop Bar – Gravitasi.

Tamu hotel betul-betul berada di tempat yang tepat, di puncak kemewahan gaya hidup dengan panorama warisan Penang masa lalu. Alunan lagu paling keren seakan berpesta semalaman di Gravity dengan suasana santai di dalam ruangan naupun luar ruangan. Gravity bisa dipastikan akan mencuri perhatian tammunya dengan menampilkan cakrawala memukau dengan 360 derajat panorama pulau, perbukitan hingga George Town membentang indah sampai ke Jembatan Penang yang ikonik. Apalagi ditambah pemandangan matahari terbenam yang memesona.

Di Spoon, tetamu seakan diingatkan pada Bistro Prancis yang mengabadikan panorama pemandangan puncak gunung. Di sana cocok untuk pertemuan bisnis, makan siang santai untuk teman atau bahkan makan malam yang tenang untuk pasangan yang sedang memadu kasih.

Berbagai macam makanan yang dimasak segar dari bahan-bahan berkualitas, cocok sekali untuk mulailah petualangan kuliner yang menggoda selera Anda dengan harga berkesesuai dengan gastronomi berkelas dari seluruh dunia. 2 pm - dibuat dan dihias dengan hati-hati sebagai lounge yang menarik bagi yang canggih dan penuh gaya.

Kalau melihat lokasinya, G Hotel Gurney dan G Hotel Kelawai berada dalam jarak yang sangat dekat dan bisa diakses berjalan kaki dari pusat perbelanjaan Gurney Plaza dan Gurney Paragon dan terletak hanya beberapa menit dari pedagang pinggir jalan di pusat jajanan Gurney Drive, dan terhubung dengan mudah ke seluruh atraksi seperti pantai Batu Ferringhi dan situs warisan dunia UNESCO di George Town. Intinya, semua yang ditawarkan Penang tepat di depan pintu Anda untuk kenyamanan yang tak terbayangkan.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi